Wednesday, March 17, 2010

Present From Live-Japan

Sebenernya ini udah ada di draft dari kemaren2, berhubung hari ini ada berita baru, sekalian aku publish deh.Pucet

Berhubung hampir 2 bulan lamanya aku ninggalin JPN, begitu balik ke apartmen langsung nerima setumpuk surat + paket + tagihan. Beberapa kiriman sampe kelewat batas waktunya, padahal yang dikirim itu duit hasil cashback beli kamera. Thx God mereka masih mau ngerti dan ngirim lagi suratnya kerumah.

Ternyata yang kelewat ngga cuma surat-surat itu tadi. Ternyata di inbox email(yang ngga aku buka selama di Indo) ada satu yang isinya sebagai berikut :

Dear Sir /Madame,

Congratulations.

Thank you very much for your registration to Live Japan! Campaign, which has been driven by Japan Tourism Agency and Japan National Tourism Organization.

We are very happy to announce that you have won a prize out of big competition.
Please send below Information as your identification to be delivered the prize.

Title of your contribution. : The name of the applicant.
Your mailing address of the prize.

We collate your information to our data base, therefore we are able to identify you as a prize winner.

※Application can be applied by 2010/02/19 18:00pm (Japan time).
If there is no reply or application until then, we take it as no intention and you will be invalidated of
the privilege of the prize. Thank you for your understanding.

Should you have any queries or concerns, please do not hesitate to contact us.

Best regards,
Live Japan Campaign Administration Office


Yah intinya, aku ngga baca itu email sampe lewat sehari dari hari terakhir yaitu pas tanggal 20 Feb :( Tapi untungnya nih, aku coba respon ke pengirimnya dan jelasin keadaanku saat itu yang baru balik berobat dari Indonesia dan 2 bulan full tanpa internet(boong klo full). Dan ternyata mereka ngirim email lagi ke aku yang isinya, tidak menghanguskan hadiahnya, jadi aku tinggal tunggu aja dirumah sampai hadiahnya dikirim, beak banget kan^^.

Udah seneng donk.... Soalnya pas ngisi quisioner, aku minta hadiah Theme Park-nya Sanrio. Tapi ternyata seminggu berikutnya ada tukang paket dateng nganterin barang dan yang aku menangin bukan itu.... Melainkan ini :

6Kaleng Bir X 4Pack=24Kaleng
DoengDoengDoengDoengDoengDoeng

Ternyata aku termasuk 20 Top responden yg tinggal di JPN, jadinya lucky dikasi hadiah biar nomer urutnya udah 20lebih sebenernya, saking aku ngga ngajakin orang buat join lagi. Itu aja cuma berhasil ngajakin 7orang, yang laen cuma numpang lewat~ Masalahnya, aku ngga minum Bir!!! jadi terpaksa nantinya bakal aku sumbangin ke yang membutuhkan(kehausan). Dan berhubung untuk sementara aku ngga kuat bawa barang berat-berat, jadinya ini Bir masih teronggok dipojokan kamar.

SombongTernyata ngga berhenti sampai disitu, saudara2x.

Hari ini, ada tukang paket lagi yang dateng kerumah(udah ampir sebulan sejak nerima bingkisan Bir tsb). Dan aku sempet bingung karena ditujukan ke aku, padahal aku lagi ngga nunggu paket dari siapa-siapa. Dan ternyata yang dateng bentuknya amplop, sbb :

Tulisan Diatas : Security Package.

Udah dag dig dug, dikirimin surat waisat dari sape nih? Tapi begitu dibuka.... Isinya langsung bikin sumringah karena :

2 Tiket Gratis ke Taman Bermain SANRIO(HarmonyLand)^^

Ternyata hadiah lagi dari Live-Japan. Dan kali ini sesuai dengan apa yang aku minta pas ngisi quisioner mereka.

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tunggu dulu!! Masih ada Tapinya nih.........

Aku kira tiket yang mereka tawarin diwebsite itu adalah Sanrio Puroland yang ngga jauh dari rumah, masih dideket-deket Tokyo sini. Tapi abis aku perhatiin tiketnya, kog aneh ya??? Aku(yg ngakunya cewe bisa baca peta), bingung liat brosur yang mereka lampirin beda banget ama daerah sekitar sini petanya. Ternyata bener.... Ini taman bermain Sanrio yang LAEN, bukanya yang dideket sini tapi jauh di Fukuoka sana.Swt

Yang ngga tau Fukuoka ada dimana, liat peta dibawah :

Tokyo-Fukuoka = 889 km

Itu berarti 14.5jam dengan bus, atau 6jam Shinkansen, atau 110menit dengan pesawat, atau ibaratnya Jakarta-Lombok.Nyerah

Emang nasib belum memihakku~ Padahal udah ngga kepikiran bisa dapet hadiah, karena ikutannya cuma iseng-iseng karena seneng ngirimin ecard dari Live-Japan yang foto-fotonya bagus. Oh iya, Aku sempet liat disana ada orang yang namanya sama dengan Sakuralady(tadinya aku kirain Sakuralady beneran tapi bukan karena ternyata cowo^^), dan dia termasuk Top3. Berarti ada kemungkinan dia dapet hadiah sepeda, makan dihoteng berbintang atau mungkin Tiket pesawat.
Seandainya aku milih tiket pesawat Amrik-JPN, dimenangin ngga ya ama mereka?Terluka

But anyway... Thanks Live-Japan.
Kalian jangan lupa mampir kesana buat liat foto-fotonya ya ;)

Kiss

5 comments:

  1. huahhhh jauh sekali yah :) hahahahaa....
    tapi hadiahnya kan sesuai dengan request lo ^^, enak yah disana.. klo di indo sih urusan hadiah banyak manipulasinya ^^

    ReplyDelete
  2. ahhh lucu banget.. ih pengen!
    kirimin tiket pp jakarta-jepun donk ngeeeee..

    ReplyDelete
  3. idem sama fanie....tiket sanrio nya 2 orang kan ? buat gw sama fanie aja hihi tapi minta tiket pp jepun-jakarta juga :P

    ReplyDelete
  4. @Pitshu : Iyaaa... Ngga merhatiin pas itu, kirian yg deket sini. Jadi aku ga milih yg laen lagi hikz :( Seumur2x baru kali ini menang undian~

    @Fanie & cindy : Iya, tiket PP JKT-JPN nya gw kirim dalam bentuk tunai aja gimana?? Jadi kalian bisa beli bahan buat beli perahu karet berdua.. Ntar klo nyampenya sebelum bulan 9, tiketnya gw kasih deh huahuahuhaua.......

    ReplyDelete
  5. cck cckc ccck tega nian dikau nge! haha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...