Thursday, March 11, 2010

Loxonin Pap

Hari ini sama si dokter dikasih resep Loxonin(rokisonin-Jpn) buat ngademin kaki. Tadinya aku ngga ngeh kalo Loxonin dalem bahasa JpN tu bacanya Rokisonin, jadinya aku pikir ini cuma nama koyo-nya aja, macem Salonpas gitu. Eh ternyata, ini tu sejenis ama obat penghilang sakit yang diminum dulu waktu kaki masih sakit2xnya. Pernah waktu itu aku bilang ke si dokter kalo aku ga kuat nahan sakitnya(waktu kaki lagi bengkak2nya), trus ama dokter yang pertama dibilangin minum aja loxoninnya 2biji klo pas ga tahan banget. Ternyata pas aku cerita ama si dokter SpOT-ku yg skrg dia bilang jangan~ Sambil mau ngomong sesuatu cuma malu2x. Trus disaut ama perawatnya yang cewe : "Mendingan klo masih bisa tahan, ditahan aja... Soalnya obat minum pasti ngga mempan lagi klo emang sakit banget kecuali kmu mau pake obat yg dimasukin lewat d*bur" Doenkkkkkk.........makasih deh :P

Dan setelah aku cek, ternyata emang Loxonin ini jenisnya macem2 termasuk plester Koyo yg aku dapet hari ini. Pas googling juga emang ngeliat ada yang suntikan buat diituuuu tuhhh~ Hiiiiiii....... :P

Mayan nih, kaki jadi adem~ Ngga perlu capek2 ngolesin arak lagi. Aku dapet 3Pak yang isinya 7lembar. Moga2 aja ngga alergi kulitnya, aku jadi inget ada temen yang alergi koyo. Trus pas study tour naek Bus takut mabok darat, dia tempelin tu koyo diudel. Udahannya, bekas koyonya jadi gatel trus berubah warna lebih terang~ jadi tato alami deh udelnya berbingkai.

Mgkn obat tempel ini bisa dipake buat demam juga kali ya, trus tempelin dijidat wakaka. Tp bener cara kerjanya macem aspirin buat ngilangin sakit n' bengkak. Sesuai yang tertulis di panduan obat. Disini klo kita beli obat pake resep, pasti dikasi print2an yang isinya nama obat, gambarnya, fungsi ama efek samping bla bla bla... Jadi kita bisa check semuanya biar ga takut.

Ini dia obat plesternya :



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...