Tuesday, March 16, 2010

Ini Harimu

I'm missing you so bad last night :(

Pernah ngga sih, kalian kepikiran/kangen sama seseorang tapi mustahil banget buat ketemu lagi dengan orang itu???...

16/03 Ini seharusnya jadi hari ulang tahun dia. Orang yang selalu masang kalender gede dirumahnya, buat nyatetin semua hal penting. Termasuk bikin list siapa aja yang udah nelpon ngucapin selamat ke dia kalo pas hari raya~ Biarpun terakhir-terakhir dia ngga pernah inget lagi ama suara ku atau mungkin bahkan namaku.

Dia yang punya tulisan tangan bagus n' tegas, setegas sifatnya. Biarpun kesannya galak, kadang kalau marah juga bisa bikin aku, orang rumah dan mbak2xnya jadi malah ketawa ngakak....

Hal yang bisa bikin aku ketawa karena ngeliat dia pake aviator sunglasses atau karena salah beli semir rambut warna ungu gonjreng atau pas karena tiba2x dia ngebotakin kepalanya tanpa sebab cuma gara2x mo operasi katarak. Paling demen bikin penemuan-penemuan baru berbahaya dirumah. Suara bel sepedanya setiap sore yang sering bikin aku lari tunggang langgang ke kamar mandi sampe lupa bawa baju, handuk dll karena takut diomelin "udah malem ngga mandi2x". Sering nyanyi2x lagunya Teng Li-chun, sampe apalin kata2x azan subuh yang dikumandangin masjid belakang rumahnya(yang emang luar biasa mantafff speakernya buat bangunin orang kalo subuh2x). Nulis pengumuman di pintu pager depan rumah "Orangnya sedang pergi ke pantai senggigi.", cuma karena ngga pengen nerima tamu(sambil diintipin terus dari balik tirai ruang tamu). Gara-gara ini bikin kita was-was, takutnya malah mengundang orang jahat masuk kerumah yang dikira kosong.

Yang pagi2x nyiapin, susu, teh, indomie~ Walaupun aku ngga suka Indomie benyek, tapi tetep aku makan tapi separuhnya aku pindah2xin ke piring orang laen diem-diem. Yang suka beli makanan aneh2x dari tetangga ato entah dari mana, karena ngga tega ama yang jualan. Ngga pernah minta dibantu buat nyuci baju atau piring seabrek disaat ngga ada pembantu.

Aku suka bihun, babi kecap, bakso goreng, rawon, roti/pisang goreng, agar-agar bikinan dia... Asal jangan tumis sayur nano-nano dari kebun sendiri aja, rasanya ajaib banget kalo yang satu ini....

Aku ngerasa banyak sifat yang emang nurun dari dia. Termasuk sifat ngga tegaan ama suka jalan-jalan ngga jelas. Kita pernah ngeteng naek kereta ekonomi dari Surabaya sampe ke Jogja. Rebutan tempat duduk + bejubel sampe udah ngga perduli copet, ngga tau arah, ampir salah turun. Nginep di losmen murah, naek becak kesana kemari. Tapi dia benci Ibu Kota, dia ngga suka kemacetan yang cuma bisa bikin dia gondok duduk dijok mobil dan ngga bisa ngapa2xin. Lebih baek keliling komplek sambil mulungin barang2x yang kira2x bisa dijadiin penemuan baru kalo menurut dia. Atau naek sepeda kesana kemari, atau juga kabur diem2x ke pulau sebelah dengan naek motor ama asisten pribadinya yang bikin orang rumah kelabakan nyariin dia. pernah juga ngerayu tukang ojek disodorin duit segepok buat nyulik nganterin dia ke supermarket buat beli bolam saking bosen ngga bisa ngapa2xin abis sakit(untung ada aku, jadi duit bisa diamankan segera :P).

Dia orang yang maksa2x si dokter buat nyuntik pantat aku gara2x maen petak umpet diujung rumah sampe nginjek paku berkarat(salahkan sendal jepitnya buluk dah tipis banget). Untungnya si dokter ngga nurutin karena aku udah pasang tampang memelas dan bersalah. Pernah juga ngga sengaja aku kepleset dikamar mandi trus ngancurin keramik-nya, yang ada aku ngacir kerumah pembantu karena takut diomelin. Tapi ternyata dia malah sibuk nyariin aku karena dia lebih perduli ama kakiku dikira ikutan ancur juga(yang ternyata lebih kuat dari keramiknya, karena ngga luka sama sekali).

Dia punya gelas dari jaman bahula yang katanya ngga bisa pecah. Aku sih ngga berani banting, cuma berani nyolong ikutan minum kopi-nya secara anak kecil ngga boleh minum kopi.... Aku paling suka waktu jamannya TK-SD tiap minggu diajakin berenang dilaut trus senin paginya nangis2x karena muka & badan cemong2x sakit semua karena kulitnya ngelupas. Tapi entah kenapa dia pasti udah siap sedia Viva Body Lotion buat kita2x~

Masih banyak cerita lainnya....tapi kalo makin diterusin kayanya air mataku bakalan ngga berenti nih :(

Moga2x disana lebih menyenangkan ya.....Happy Bday~

3 comments:

  1. aku pernah cii.. pengen ketemu sama orang yang udah ga bisa ditemuin, bahkan ada 2 orang yang ak pengen temuin. hehehe...

    tapi sbnrnya dy ga pegi kemana2, coz slama qta inget n mengenang mreka, mreka bakal selalu ada kok..

    he/she will always around *superman mode:ON*

    cheer up ciii ^^

    ReplyDelete
  2. Yume de aru youni kokoro no oku de towa ni kagayake
    Kimi to no hibi wa ari no mama no boku datta
    Itsuka egaiteta ashita e mou ichido aruki dasou
    Tatoe subete wo ushinatte mo nanika ga umareru to shinjite
    Kitto futari no deai mo tooi hi no kiseki datta kara

    ReplyDelete
  3. @neena : iya ne..thx^^

    err... sorry ga ngerti japanese :P

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...