Wednesday, March 24, 2010

Long Weekend(Harajuku)

Hari terakhir long weekend(senen), sengaja leyeh2x dirumah bangun siang~ Berhubung hari sebelumnya udah kurang tidur. Jadi begitu pulang nonton Percy Jackson hari sebelumnya langsung tepar~ terpaksa bangun karena ada panggilan alam, not that one but the other one alias laperrrr... Akhirnya bikin Indomie deh.

Kelar makan Indomie, kog aku jadi ngantuk lagi ya :P Nanyain si K, mau langsung lunch ato engga tapi dianya lagi sibuk liat Highlight Bola. Jadinya aku baca komik sambil ngantuk2 lagi. Trus akhirnya niatin bangun deh buat bikin Tahu telor. Sayangnya ngga ada taogenya, kelupaan beli. Padahal semalem abis nonton PJ, aku sempet *nodong* minta tolong si K nemenin belanja groceries yg berat2x macem beras 5Kg, aer 2lt ama milk tea 1ltr. Dianya sih bilang ga masalah sekalian latian beban gitu bawa kantong belanjaan.... Maap sih ya, abis aku begitu bawa2x barang yg berat kaki langsung rasanya keteken kebawah tulang2xnya Y_Y sebel deh. Jadi terpaksanya tiap 2minggu sekali harus beli beras ukuran kecil.

Pas lagi *sok* sibuk didapur, si K buka bungkusan gede banget. Tadinya aku kira dia bawain papan seterika buat aku, trus aku udah ngomel dulu bilang ga butuh :P Ternyata salah... Dia bawain kursi!!! Ya ampunnn. Soalnya dulu aku sering ngeluh pas sakit, bilang ga kuat berdiri lama2x didapur sampe encoknya kumat. Ya udah, akhirnya tu kursi ditaruh didapur tapi malah bikin sempit karena kegedean & juga kependekan wakakaka... But eniwei thx ya~

Trus dibantuin ngeracik bumbu + misahin cucian... Perasaan yang jadi tamu kan dia? Tapi kog malah dia yang sibuk? Padahal biasanya kalo disuruh2x suka entar2x, tapi selalu mau sih kalo aku udah nekuk bibir kebawah, pasti langsung dibantu2xin padahal rumah dia sendiri biasanya lebih berantakan~ Akhirnya kelar makan pun, dia inisiatif buat beresin & cuci piring2xnya, padahal biasanya cuek aja. Jd speechless & ngerasa bersalah, tapi seneng juga sih^^ Thanks ya K :P

Sorenya kita keluar ke Harajuku, karena si K pengen ngintip Nike Store yang baru(udah lama sih, cuma dia blum pernah liat). Pas nyampe Harajuku kita langsung mampir nyobain Takoyaki, rasanya sih mayan cuma harganya lebih mahal dari biasa jadinya StD deh. Sempet keluar masuk toko lagi banyak Spring Sale tapi kog ya mahal2x yach? Ato emang aku lagi boke' kali ya belum gajian plus ga ada barang baru yang menarik jadinya cuma liat2x aja, ga ada hasrat pengen beli. Paling2x liat boots yang kemaren itu, tapi cuma dicobain aja, diliat2x trus ditaruh lagi. Trus masuk H&M ama F21 juga males banget. Cuma seneng ngeliatnya aja, tapi lagi ga ngerasa butuh makanya jadi ga beli.

The Gindago(Gold Dago)

Oiya, sempet diem2x ambil foto didalem Nike Store nih. Sebenernya dilarang, itu aku taunya juga pas ada orang mau foto trus diwarning ama penjaga tokonya. Kalo orang sini mah manut2x aja. Tapi pas itu aku ga tau, jadi aku emang ngambil fotonya dari arah belakang dan mereka sempet curiga sih mau nge-warning aku, cuma merekanya ga yakin aku lagi foto ato engga. Mana waktu udah ngambil gambar pertama, ga bisa kesave di henpon karena ga bawa memory card, trus abis nge-delete beberapa pic aku balik lagi ke spot itu buat foto. Untung suara shutternya kecil jadi lagi2 mereka ga notice*tp aku jg ga tau kalo ga boleh* Abis itu baru aku tau karena ada orang yang diomongin :P Ini dia penampakannya, jangan bilang siapa2x ya~ Butuh crack buat shutter 933SH nih, soalnya aku susah kalo mo diem2 foto tapi kamera henponnya berisik^^

Flying Shoes by Nike

Cape keluar masuk toko, kita dinner di semacem Spaghetti House gitu. Namanya "Dona". Pesen 1 dinner set(dapet red/white wine, soup/salad, dessert) ama 1 pasta biasa. Rasanya lumayan lah, kecuali smooked chicken ato beefnya yang terlalu dikit.


Spaghetti Shokudo Dona - Harajuku

Kelar makan kita jalan sambil foto2x disekitaran toko yang pada tutup(sorry can't upload it here, ntar yang mau liat di FB aja) trus waktunya berpisah deh. See You K, jangan sedih2x ya hehehe....

Tamagochi Store

TakeshitaDori-Harajuku

Ga sabar nungguin Golden Week yang sebulan lagi... Tapi masih belum ada rencana karena ada hal yang perlu diurus, jadi kita ga tau apa yang bakal terjadi bulan depan dan terpaksa ga berani booking tiket kemana2x dulu. Yahhh itung2x pengiritan dulu deh ;)

PS : Males banget ngasih watermark di semua Foto. Ada ga tools yg bisa bikin watermark sekaligus untuk banyak pic??

4 comments:

  1. duh nge...senang nya disayang sama sang pacar hihi..perhatian banget yakkk..

    btw, gw ngiler liat pasta nya deh :(

    ReplyDelete
  2. huahuahua jgn bilang gitu cin, gw jd ngakak.. aslinya orgnya cuek banget tp baek sih cm gw ga pernah muji2, ga tau dia kesambet apa tu kemaren~ Mgkn gara2 gw kasih coklat segepok^^

    Pastanya biasa sih pake cream sauce ama cheese gitu. Coba bikin deh, beli carbonara yg udah jadi hohoho biar bisa makan sepuasnya^^

    ReplyDelete
  3. ih... tokonya cute2 hahahaha :) huhuhuhu~, kek na kalo g bisa ke jipun, ga sampe 1 m g bakalan photo kali yah ^^

    ReplyDelete
  4. semua bisa dijadiin obyek foto keknya klo disini wakakaka^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...