Thursday, April 24, 2008

Ada yang Memalukan Hari Ini

Aku ngga ngerti apa maksudnya si chief suruh aku ngerjain ini Jscript, mana istilahnya kaya udah barang bekas pula. Ya intinya ini code udah diutak-atik ama dia sampe akhirnya tu ketauan kalo ga kompatibel buat settingan monitor mendatar atau berdiri, trus aku disuruh coba benerin dulu baru ntar dia jelasin lagi. Cuma dari kemaren ya gitu, dia ngga bener-bener ngasih penjelasan. Tadi pagi pas ngecek ini code udah eneg banget rasanya, mata kaya mau picek aja ngeliatin beribu-ribu baris code yang harus diberesin.

Tololnya aku tadi sempet ngedit di 2 tempat berbeda, satu di server satu lagi di workstation, trus udah gitu entah mengapa dan bagaimana ada satu file yang udah aku edit ketimpa sama yang belum diedit grrrrr..r.r..r.r.r . Untung aja yang bagian itu aku dah inget banget logic-nya tinggal tulis lagi trus coba-cobain ukurannya sampe bener. Tapi ngga tau juga entar-entar bakalan ada problem atau engga. Tapi terakhir aku cobain di 3 kombinasi monitor udah OK. Tinggal presentasi ke dia & kalau masi sempet benerin bagian dia yang eror di server sana.

Ah kalo kerjaan kelar jadi nganggur lagi dunk? Padahal ini aja aku udah sampe nyantai plus bosen banget ngerjainnya. Mungkin dia juga tau kali ya “Ini anak banyakan maennya daripada kerja serius”, contohnya tiap hari sempet aja nulis blog. Ya iyalah, saya kerja demi uang, jadi sebisa mungkin ya pengennya kerja terus. Contohnya kaya sekarang ini, mau pulang nanggung, mending sekalian aja pas-in ama jam lembur soalnya udah mau akhir bulan, ya itung-itung nambahin uang jajan atau uang buat beli hadiah (hadiahnya haram dunk nanti, soalnya dari gaji buta). Ya elah ngga usah makan gaji buta aja saya juga udah haram soalnya makan buta(=pork dibaca: buta). Jadi kesimpulannya semua yang buta-buta itu haram ya!

Duh, hari kog rasanya setengah berjalan cepat tapi setengah melambat. Aku ngga sabar pengen Golden Week tapi juga ngga pengen cepet-cepet. Soalnya kalo cepet-cepet ntar liburannya jadi ngga kerasa special. Ya yang penting schedule minggu ini dulu deh dari nyari kado, siapin oleh2, beresin kerjaan, kumpulin duit, bayar tagihan, urus internet, ikutan BBQ di Sengawa…..buanyak ya listnya buat seminggu Y___Y seandainya punya empat tangan dan empat kaki(laba-laba dunk!)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...