Monday, April 28, 2008

Pernak-pernik Dikamar 1

  1. Akhirnya jadi juga bunga press-nya, setelah digepengin kurang lebih sebulan dibawah buku-buku ngga jelas yang isinya tentang gimana cara make mesin cuci, membuang sampah, mematikan gas, air dll. Cara ngeringin bunga ini aku dapetin dari blognya si fellys kalo ngga salah, waktu lagi heboh-hebohnya bervalentine ria. Nah kebetulan waktu white-day aku dapet Rainbow Rose dari my K, trus aku coba peraktekin deh. Tapi berhubung ngga ada kertas koran buat nyerep aer gitu, gantinya aku cuma pake dua lembar karton tebel, trus dilapisin kain kasa/tissue kasa yang biasa buat tissue basah itu(yang kering). Tapi yang aku pake malahan tissue buat ngepel lantai tapi yang kering. Lumayan nyerep aer dan terbukti berhasil kog. Jadi mungkin kalo temen-temen suatu saat nanti dapetin buket bunga, trus udah ada tanda-tanda bakalan layu mending cepet-cepet dikeringin dulu trus nantinya bisa dibuat pembatas buku atau hiasan yang ngga bakal cepet ilang gitu saja.

  2. Novel ini sebenernya termasuk chicklit(bener ngga sih nulisnya?) Jadi mungkin agak ngga pantes buat aku yang udah umur segini ya? Cuma kalo dilihat dari tokoh utamanya yang baru umur 25 tahun si berarti masih lebih tua dari umur aku sekarang(jadi masi layak baca deh). Ceritanya tentang seorang cewe yang entah saking cerobohnya atau mungkin agak ngga sadar diri sampe-sampe secara ngga sengaja dia nyeritain tiap detail dari rahasia hidupnya. Parahnya lagi orang yang nampungin curahan cerita ember si cewe ini ternyata CEO perusahaan tempat dia bekerja. Duh sekali jatuh ibaratnya terguling-guling sampe 3 lantai deh saking malunya. Tapi akhirnya justru antara mereka timbul yang namanya benih-benih cinta cieehhh....Lalu apakah berhubungan dengan orang yang tau segala hal tentang rahasia kita bakalan lancar? atau pacaran dengan bos sendiri bisa jadiin sang cewe seperti ratu? Coba dibaca aja!^^

  3. Yang terakhir ini ikat rambut Elmo-Cookie Monster. Iketan rambut ini punya cerita sendiri. Jadi ceritanya waktu tahun baru 2008 aku main ke USJ-Osaka. Trus sebelum pulang pengen banget beli sesuatu buat dijadiin kenang-kenangan. Dari awal udah ngidam banget sama iket rambut ini, cuma karena mikir masih harus beliin oleh-oleh buat yang lain akhirnya ngga jadi beli. Kebetulan begitu pulang dari USJ aku ngerasa bete banget karena si Mr Cuex alias my K ngirimin aku sms yang buat aku sedih banget. Waktu itu rasanya udah pengen nangis & marah banget. Sampe akhirnya dia ngasih iket rambut ini buat dijadiin hadiah ke aku. Awalnya aku ngga mau nerima karena orang ini udah buat aku kesel banget, tapi ternyata sikap nyebelin dia lebih ngalahin nyebelin-nya aku sampe aku terpaksa ngalah & terima pemberian dia ini. Thx banget & sorry waktu itu aku udah jadi orang yang paling menyebalkan cuman gara-gara hal sepele aja.

2 comments:

  1. tulisanmu membuatku tertarik membaca bukunya. bukunya ada di google book. Sayang tidak lengkap

    ReplyDelete
  2. hi hildaw, iya buku2nya menarik buat dibaca karena isinya emang ringan. Cocok banget buat dibaca kalau pas lagi santai2 :)
    Coba aja dicari ebooksnya ditempat lain, kalau mau ntar aku bisa cariin juga...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...