Wednesday, April 16, 2008

New Blog....oh ngga kog!

Another new Blog. Ngga tau kenapa aku buat blog baru ini. Tapi Cuma sekedar pengen cerita kejadian sehari-hari aja. Sebenernya uda ada blog yang sebelumnya, Cuma terakhir-terakhir terlalu banyak masalah yang akut tulis disana akhirnya ngga sengaja template yang aku udah buat dengan susah payah ilang gitu aja karena kebodohan sendiri. Akhirnya ngerasa males buat desain ato pilih template baru mending aku apus semuanya, jadi biar aja itu jadi diary rahasia aja dech.

Hari ini dikantor nganggur banget, si bapak Chief kayanya lagi sibuk meeting secara dia bulan depan mau ke Amerika, pasti sekarang lg excited banget. Peginya sih tar bedua ama Mr. Ksm. Kog aku ngga diajak juga sih? Hahahaha….pengennya yach. Tapi berhubung ngomong aja ngga becus, kerja juga, jadi boro-boro ada yang mau ngajakin pegi. Tapi aku bengong dong sendiri disini? Orang laen ngga ada yang mau ngasih kerjaan sih.

Mungkin daripada bengong aku mending belajar tentang Jscript ama Wscript kali ya? Tapi lagi males nyari tutorialnya. Kemaren aja seharian bengong akhirnya aku bongkarin koding bpk Chief trus coba otak-atik script yang dia udah buat. Duh tenryata ilmu aku masi cupu banget. Pokoknya aku harus pelajarin script-script ini, bagaimanapun caranya.

Ntar malem pulang kerja jadwal ke gym bareng Ellen, Cuma bingung ntar mau makan diluar apa dirumah aja secara kemaren udah masak 1.5 jam demi nyobain resep baru. Sampe dapur jadi kek kapal pecah, asli berantakan banget. Untung tu room-mate pulangnya malem(malem banget malah, jam 1an abis baito kali ya = kalo ini negative thinking!). Untungnya jadi-nya ngga parah2 banget jadi laen kali bole dicoba lagi.

Oya kompie aku dah 3 minggu di klinik-in kog ngga bener-bener ya? Mana pelayan resepsionist di Softmap, Machida bener-bener muka asem. Kalo menurut aku dia tu tipe Otaku ato kalo ga Homo, masa pelayanan ama cewe aja kek mau ngajak perang tipe gerilya(apa maksudnya coba^^). Alhasil udah 3 minggu ga liat sosok Mr. K Y____Y. Awal-awal masa tanpa kompie dirumah bener-bener menyedihkan, sampe sempet depresi n ngerasa kesepian, soalnya emang beneran ngga ada bahan buat hiburan selaen HP ama DS aja.

Oh kompie cepatlah kembali ke pelukanku yang merindukanmu……

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...