Tuesday, April 22, 2008

元気になろう!

Rasanya udah ngga betah lama-lama sakit. Kaya udah lama aja mbak sakitnya, kan baru juga bentar! Iya sih, Cuma pegel aja aja harus batuk-batuk melulu plus ngerasa lemes. Kemaren karena udah bener-bener ngerasa ngga fit banget, akhirnya nekad pulang cepet, padahal aku belum feedback ama bos tentang kerjaan yang sebelumnya apa sudah OK atau belom(main hajar lempar lari alias kirim email terus ditinggal pulang). Kemaren saking oon-nya ato emang kaya biasa suka ngga teliti, akhirnya malah jadi ngerecokin si Chief melulu gara-gara aku ngga ngerti cara kerja sistemnya(padahal gampang banget sampe malu).

Trus waktu pas balik sempet ke WC dulu, begitu keluar WC ketemu ama Chief(Yah ketauan deh mau tenggo).
Dia tanya : “Kamu kalo pulang kerja trus ngapain aja dirumah”.
“umm...masak(duh boong baget, kan sekarang udah jarang. Daripada aku jawab pacaran pak)”.
“Sekarang udah jarang belajar Bahasa Jepang ya?”.
“Kadang-kadang si masi pak!”(waduh boong lagi d, daripada dipecat bilang ngga). Double deh dosa aye Y___Y daripada ilang pekerjaan.
“Ada temen buat partner ngomong Jepang ngga?”.
“Ada sih room mate aku”.
Akhirnya sebelum dia masuk ke toilet dia bilang,
“Mungkin ada bagusnya kamu punya boyfriend orang jepang”.
“Eh!!”.
“Iya, dijamin
上達になるよ(jadi jago!)”.
Iya deh Bos, aku tau sekarang ni emang kemampuanku jelek banget tapi aku janji bakal belajar lebih giat lagi.
一級...i come!! (mimpi kali yee...)

Udah pulang cepet, batalain janji ke gym, niatnya mau cepetan bobo. Eh, sampe dirumah malah beberes baju, nyuci baju terakhir coba ngeset router buat Internet bareng si Yumi. Tapi malah akhirnya mentok di bagian ngeset wireless karena buku penjelasan terkutuk yang ngga pake Bahasa Inggris sama sekale itu. Akhirnya abis utak-atik lama Cuma bisa konek 1 doang malah akhirnya ngga tau gimana si Yumi malah jadi ketularan ama flu aku gara-gara duduk deket-deket kali ya(maap neng!). akhirnya menyerah trus abis itu baru bisa bobo. Tapi sebelum tidur langsung menegak 2 biji obat sekaligus saking ngga tahan badan udah ngga enak banget(Kalo besok sampe ngga bangun berarti udah passed deh aku).

Hari ini bangun udah segeran banget dari kemaren, Cuma tenggorokan aja yang gatel. Dikereta aja udah nularin berapa orang ya? Moga2 si botak tadi ketularan(bis nyebelin banget sikutnya kemana, emang lu pikir dada gw sandaran sikut ape?). kayanya tiap hari naek kereta ada aja kejadian, kalo ngga telat lah, macet lah(kalo ini ngga mgkn banget), ada yg semaput lah, ato ada pria2 tak bertanggung jawab kaya tadi itu.

Yang buat aku happy, hari ini aku dapet kerjaan, jadi aku bisa lembur & ngumpulin duit. Ya moga-moga aja minggu depan udah fit 100%. Soalnya udah mau Golden Week, jadi mau siap-siap holiday. YOSH,頑張って!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...