Monday, July 11, 2011

Disney Sea Fantasmic

Hola, pada kangen ngga?? HiHi

Maafkan, aku bakal jarang update Blog karena sibuk. Summer memang waktu yang paling sibuk buat kerja & main. Tapi saking panasnya, aku sekarang sering banget lemes tiba-tiba. Biasanya sih pas waktu jam pulang kantor, begitu keluar trus kena hawa panas langsung deh kaya ngga ada tenaga mau jalan. Padahal tiap hari aku harus jalan lumayan jauh juga. Trus sekarang jadi lebih sering ngantuk juga :(

Anyway, aku mau cerita kalau minggu2 lalu aku ke Disney Sea~ Rame2 ber 12. Yang ada semua jalan jadi macet kalo kita lewat hahaha *lebay* Seru banget biarpun matahari nya terik banget. Soalnya jarang-jarang bisa maen bareng sekampung kek gini lagi.

Kita ngga terlalu banyak main karena memang rata2 harus ngantri. Jadi cuma jalan santai-santai sambil foto2. Sebenernya pengen naik wahana ini itu, tapi aku juga ga tau mau main apaan kalau di Disney Sea. Jujur aku lebih suka DisneyLand, soalnya banyak karakter yang keluar, trus posisi mainannya juga deket2, lebih lucu2 buat difoto & paradenya keliling. Kalau di Sea, pertunjukannya ditengah laut buatan itu. Jadinya terbatas banget karena otomatis orang-orang yang berkerumun buat nonton banyak banget.

Tapi ternyata pertunjukan terakhirnya yang Fantasmic itu BAGUS banget!!! KEREN banget deh pokoknya~ Perpaduan kembang api, sinar laser, air mancur, dll. Nanti kalau udah aku edit, aku upload videonya :) Jadi sementara fotonya aja ya, dikit aja tapi :P


















13 comments:

  1. Ngee.. bagian foto yg ada ubur2 itu apa ya? bukan 3D kan? gileee cakeep bangett, benang nya ga kliatan yg buat gantung ubur2 nya :D

    ReplyDelete
  2. wakakaka sama kek epi g tertarik banget ama photo yang ubur2 itu bagussssssss! pengen.. LHO!

    ReplyDelete
  3. wa..iya nich uda lama ga liat update blogmu Inge..:)
    Ditunggu ya foto2 n video Disney sea lainnya :)

    ReplyDelete
  4. hueeeeeeee pengen kesana ingeeee...ajak daku ke sana haha..

    ReplyDelete
  5. Bagusss banget. Kapan ya bisa ke sana? Ini lokasinya deket2an ama Tokyo Disneyland atau beda?

    ReplyDelete
  6. nge,lebih naksir sama fotonya daripada sama disneysea-nya. >.<

    ReplyDelete
  7. kangen donk...

    halah :p

    how are you Del ?

    ReplyDelete
  8. wah suatu hari pengen ke DisneySea nih...cakep2 fotonya...

    ReplyDelete
  9. wwuuuaaahhhh,..ssuukkkaaaaaa.....setting nya kayak di desa nelayan mana gitu,...(versi keren nya) hihihihi......

    ReplyDelete
  10. Bagusssss, hehehe. Eh disana mickey-nya orang JP atau bule? Hehhehe. Kan lucu kalo pada sipit2 gitu, hehehe. Ke Disney World yuk, bagus banget disana.

    ReplyDelete
  11. Nge, aku ingin loh ke disneysea..tapi ini boro2..nginjek jepang aja belon kesampean :(

    ReplyDelete
  12. @Epi : bukan.. itu didalem mermaid world gitu. Jadi temanya dibawah laut. Ada kog benangnya coba di zoom :D Aku emang paling suka tempat yg ini soalnya remang2 & colorful.

    @Pitshu : beli pit, lampu ubur2 buat lampu bobo dikamar hahaha...

    @Ellice : Iya nih, lg ga mood :P Edit Video makan waktu jdnya makin males deh hahaha~

    @urukyu : sini2 cin hahaha... kejer promo lah cin :D

    @once_alifetime: deket, mereka sebelahan aja tp masuknya beda tiket :D Moga2 someday kesini trus ajak aku ke disney yaaa :D

    @zai: padahal fotonya ga ada cowo ganteng loh hahaha.. eh ada dink yg maen perkusi kaya Daniel henney auw~

    @Kiko : baekkkk~ Kapan kesini ngunjungin temenmu ini hehehe.. Dirimu gimana kabar?

    @Katrin : Disney emang bagus, dibilang Magic World soalnya langsung bikin mood berubah begitu ngelewatin gerbangnya :)

    @nomad girl : Iya nan, banyak laut buatannya klo yg Disney Sea^^

    @dadachan : Mickeynya ga keliatan soalnya ketutupan, tp pendek hrsnya org sini ya :D Mereka ga pernah ngomong ya? Trus gayanya bener2 Mickey banget. Klo yg tokoh2 yg ga pake topeng gt semua bule.
    Org sana juga suka minta ttd ama Mickey, Donald, dkk ngga?
    Aku mauuuu ke Disney World, jauh lebih gede kan? Temenku org jpn kerja disana skrg.

    @pinkbuble : Taon depan pas sakura dateng deh El, dijamin nagih hehehe~

    ReplyDelete
  13. diriku baik kabarnya juga...

    wah tega! skr jadi pengangguran neh... masa diajak foya-foya
    wakakaka...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...