Tuesday, August 7, 2012

Weekend Peek

Minggu pertama Agustus, ngga kerasa tahun ini juga cepet banget ya tiba-tiba udah bulan segini. Dari yang awalnya ngeluh kedinginan, sekarang udah kepanasan :D dan bentar lagi bakal balik ngeluh dingin lagi hahaha never ending story ceritanya.

Weekend ini ngga ada yang istimewa, maksudnya aku ngga punya rencana mau ngapa-ngapain. Beberapa temen-temen sih pergi nonton Hanabi(fireworks). Pengen pergi juga tapi lagi on duty, jadi ga bisa deh. Tapi ntar taun ini udah diniatin sekali pergi nonton, udah sampe pinjem Yukata segala ama temen, supaya ga bosen pake yukata punya sendiri. Tapi entah bisa ngga ya makenya, soalnya aku ga gitu bisa makenya secara rapi biarpun udah diajarin beberapa kali.

Oh ya, balik lagi ke cerita weekend. Karena ngga ada rencana mau ngapa-ngapain & si K juga kudu kerja, akhirnya aku nawarin bikinin dia lunch. Trus kita makan bareng, karena kebetulan di sebelah kantor si K ada Taman di atas Dept Storenya buat tempat istirahat. Jadi hari itu aku bangun pagi-pagi trus bikin tumis kangkung, telur gulung & ikan yang di goreng tepung. Abis masak terkantuk kantuk karena efek AC, alhasil jadi telat deh nganterin makan siangnya hahaha... *karena plus lama dandannya juga* Untung ya, punya pacar ngga pernah marah/ngambek. Iya loh, seumur-umur aku selalu heran ama si K karena entah dia saking cueknya pa ya... ngga pernah tu dia marah ama aku hahaha. Tapi bukan berarti dianya takut ama aku ato gimana, ya cuek aja gitu (justru kadang kau yg takut ama dia).... Dan karena telat, buat nyogoknya dibawain semangka yang banyak dia udah langsung senyum2 hahaha...


Pas udah mau lunch, baru duduk bentar....eh turun ujan~ Aku panikkan dunk buru-buru beresin makanannya ajak pindah ke dalem aja. Takut ntar ga dapet tempat duduk :p Padahal si K udah nyuruh duduk aja, makan diluar gpp toh ada payung gedenya dan emang ujannya tu cuma becanda. Tapi akhirnya kita pindah kedalem & jadi agak ngga enjoy gara2 pas didepan pintu lift & tauuuu donk di JPN itu ada petugas operator lift yg begitu sampe tiap lantai pasti buka pintu trus ngomong "Shita de mairimasu, shita de gozaimasu!" (akan pergi kebawah, kebawah NIH!) - repeat 2X sambil bungkuk2 90 derajat & ayun2 tangan. Akhirnya kita makan cepet2 trus pas udah kelar baru ke teras lagi buat makan semangka.

Kelar makan semangka, si K balik kantor & aku window shopping ke arah Tokyo Station. Nyasar di Maruzen, trus nyangkut deh ngeliatin stationery lucu2. Trus di Tokyo Station juga akhirnya nyangkut beli Masking Tape & payung anti UV yang sebenernya aku tertipu karena ada tulisan2 30% tapi ternyata barang yang kau beli ga diskon grrrr.r.r.r. tapi gpp deh soalnya tiap pagi kudu jalan kaki total 1/2jam jadi butuh. Coba ngintip ke toko yang jualan snack & ternyata Kitkat emang lagi ga produksi klo summer. Beberapa bulan lalu orang ditokonya sih udah bilang, kirain boong ternyata bener~


Trus lanjut ke gereja, eh ternyata ada Summer Festival buat anak-anak day care & TK. Dan ternyata aku baru tau klo kepala sekolahnya orang yang waktu itu udah baek banget ngasih aku space pas ada Bazaar, udah gitu aku juga dikasih bolpen parker pula ama dia hahaha... Tapi akhirnya itu bolpen aku kasih ke Bapak2 orang Filipin yang istrinya beli bajuku banyak banget, soalnya bini dia tiap liat ada yg lucu pasti langsung panggil suaminya suruh buka dompet "papa..come here, i want this daster... please pay for me kay~" - barangnya diambil, suaminya ditinggal! hahaha buat ngebayarin maksudnya. *klo ga salah mereka nyebut daster tu sama deh*

Malemnya ada dinner bareng ama Fr. Dandy yang baru balik ke JPN. Udah setaon ga ketemu, padahal umur kita sebenernya ga beda2 banget tapi sekarang dia udah jauh lebih wise.... *buru2 jaga sikap :P* hehehe. Aku seneng banget karena akhirnya dia balik & bisa share banyak hal lagi disini yang bisa bikin aku semangat juga....

Demam Olimpiade - Hasil Perolehan Emas Sementara

Hari minggunya, aku kerja bakti... Udah sebulan aku ga nyeterika baju sampe ampir abis isi lemari pindah keluar berceceran diatas gantungan semua hahaha... Setelah beberapa jam, dapur beres, laundry beres & berbenah juga lumayan beres. Akhirnya setelah sebulan rumahku keliatan layak tinggal lagi hahaha.

Trus janjian ketemu K, dan aku telat lagi hahaha... Padahal kita sama-sama belum lunch dan udah jam 3PM. Dia sampe jongkok di deket toko bunga deket ticketing gate karena ga ada tempat nunggu. Tapi tetep ga marah loh hahahaha... tampangnya doang manyun sambil ngasih aku kue ikan trus dia bilang "kenapa lamaaaa sekale & ga bilanggggg klo masih lama....". Trus gara-gara kelamaan jongkok dia ga bisa berdiri, kakinya kesemutan & jadi susah jalan kudu dipapah sampe diliatin orang2 hahaha.

Enaknya Jalan di JPN itu Pedesteriannya bersih & lebar

Gara2 udah kesorean dia ga mau makan nasi krn nanggung, cuma nawarin beli gyoza di Food Show trus kita pergi window shopping. Dari yang udah lemes2, kalo pas window shopping jadi semangat. Apalagi klo ada yang sale & size yg kita mau juga ada.... iseng2 nyoba, jadi malah bawa pulang tentengan deh. Pas udah kelar shopping, ga jadi makan enak karena inget dompet, akhirnya berakhir dengan ke warteg aka Sukiya... Emang ya, Retail Therapy itu efeknya ke dua arah antara kantong dan perasaan :P But so far kita emang udah dapet best deal & barang yang emang udah kita rencanain, jadi ya gpp kli ya *lagi2 self denial* Si K juga sama, jadi senyum2 karena hunting kali ini membuahkan hasil...

Ya, walaupun weekend ini ga ada kegiatan yang luar biasa. Tapi paling ngga aku seneng banget karena ada hal-hal yang bikin aku sadar klo many precious things in my present :)

2 comments:

  1. inge inge.... bikin telor gulung nya kayak yg di komik2 jepang itu bukan? :D mau donk di foto zoom sama cara buat nya gmn heheheheh xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. pi, gw klo tunjukin cara buat telornya ala gw itu bakal ditimpuk orang sejepang kayanya hahaha.. soalnya tehnik & rasanya itu beda banget cuma mirip bentuknya aja. Tapi ntar kapan gw fotoin ya :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...