Monday, October 22, 2012

Weekend Peek

1. Jogging dideket rumah. Setelah sekian lama tinggal disini baru nyadar kalau ada jogging track nya. Tempatnya dipinggir sungai & pemandangannya bagus banget, jadi kepengen piknik. Baru lari sedikit udah nyerah, karena lututnya berasa ngga enak kaya mau copot(ngilu & ketarik). Jadinya pulangnya jalan kaki sambil foto2 deh. Lain kali aku bakal posting tentang jogging diary. Moga2 sebelum beneran winter nanti bisa rajin lari.


2. Nonton Soegija di TIFF. Ngga bisa komen karena menurut aku sebenernya filmnya bagus tapi sayangnya aku ngga bisa fokus karena cerita lompat kesana kemari & ttg si Soegijanya sendiri lebih banyak digambarin lewat kata2 orang lain(susah njelasinnya), tapi tetep bisa menikmati sih. Salut juga karena ada yang berani bikin film seperti ini untuk Indonesia, bahkan si Artis & Sutradara sendiri mengakui kalau lumayan "ditekan"(baca diteror) oleh beberapa kelompok walaupun sebenernya mereka murni sekedar pengen bikin film ngga ada maksud yang lain (katanya). Jadi agak-agak gimana gitu ya karena Om garin (halah sape gw yak~ haha) jelasin tentang realitas negara kita(ttg dia diteror itu) di negara orang ini, padahal pilemnya nyeritain kalo negara kita ini udah Merdeka..... Aku malah jadi sedih karena kita sebenernya kaya ngga pernah Merdeka karena ga ngerasa "berhati nyaman" - macam slogan2 kota :)


3. Church Festival
Besokkannya masih ngantuk banget gara-gara nonton Soegija ampe tengah malem, besoknya bangun pagi2 buat bantuin bazaar. Jualannya lumpia 600biji.... sampe-sampe dari ujung rambut ke ujung kaki bau minyak gorengan karena dari pagi sampe siang didalem dapur. Ngga sempet nengokin semua acaranya karena nongkrongin didapur terus dari awal sampe akhir, padahal sempet ngiler pengen nyobain makanan negara lain tapi akhirnya ngga sempet juga.




4. Minggu Malem diajakkin ke Jembatan Merah karena ada yang lagi ulang tahun.



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...