Tuesday, May 31, 2016

Sogo Recreation Park Kasai

Ceritanya bisa sampe kesini, karena diajakin Ibu-ibu gereja yang mau persekutuan di taman. Kebetulan sedang musimnya bunga mawar, jadi satu taman full dengan bunga mawar yang warna-warni plus wangi. Dan kebetulan juga cuacanya panas jadi sudah boleh mainan air walaupun airnya sendiri lumayan dingin. Jadi begitu selesai persekutuan dan makan siang, R langsung aku ajakkin buat main air walaupun sebenernya dia sudah ngantuk pollll tapi karena seru jadi ngga ngantuk lagi. 

Senengnya ada taman seperti ini disini, dan tentu saja tamannya gratis. Sedangkan untuk main air biasanya hanya selama musim panas atau kalau suhu udara sudah diatas 25C. Sayangnya taman ini lokasinya lumayan jauh dari stasiun. Tapi anak-anak yang tinggal dideket sini kayanya seneng banget, karena habis pulang sekolah mereka bisa langsung nyebur main aer rame-rame. Mungkin lain kali kami bakal dateng lagi kemari karena memang ngga jauh dari rumah.

3 comments:

  1. As always yak bunganya cakep2 pisan deh..
    Seruuu maen gitu, bersih lagi...
    Klo di bawah 25 udh beku atau kek aer gituh ya ing?

    ReplyDelete
  2. seneng ya disana banyak taman2... deket rumah gua minim banget tamannya... ada tapi buat parkir mobil hehehehe...

    ReplyDelete
  3. Gue seneng.. bukan cuma karena liat taman dan anak2 pada main, tapi karena ada muka emaknya R nongol beberapa kali :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...