Tuesday, April 18, 2017

Kalau Balita Ngoceh (2)

===~===
"Tunggu bentar, mama ke toilet dulu ya... Sakit perut nih".
"Mama... Dateng bulan ya?"
*gubrak*

===~===
"Cepetan yuk buru-buru... Biar cepet sampe sekolah".
"Mama, R sudah tidak ada tenaga lagi" *sambil badannya bungkuk kaya mo pingsan tapi pura2*
>>bahasanya sopan sekali sih nak?

===~===
*lagi ngomong ama K soal disneyland*
Lalu anak yg duduk di stroller tiba-tiba nyeletuk.
"Mama... R mau kemana?"
"Kemana? Emang mau kemana?"
"Itu loh... Disney"
*kami cekikian*
"Emang disney ada apaan sih?"
"Ada minnie, mickey, donald, pooh,..."
"Ooo gitu..."
>> bisa2nya dia nguping ^^

===~===
*Lagi video call ama nainai nya di Indo*
N : "R hari ini ke gereja ngga?"
R lagi sibuk ngutak ngutik maenannya jadi ngga konsen buat jawab.
Trus Nainai nya nanya lagi.
P : "bilang iya...bilang iya"
R : "BILANG IYA!"
*gubrak deh... untungnya nainainya ngga ngeh waktu dia ngomong gitu*

===~===
*Anak kecil lagi hobi banget ngupil*
M : "lagi ngupil ya? Ntar kita lunch upil aja gimana? Jadi mama ngga perlu masak trus ngga ada buah ama dessert juga. Upil aja enak kali ya..."
R : "maaf mama...." *sambil upilnya dijejelin masuk lagi ke lubang idung*
Ampun dah!!!

===~===
*Kami punya tetangga yang piara kucing 6 plus suka kasih makan kucing liar yang bikin beranda kami agak bau karena si kucing liar suka buang hajat di semak-semak depan jendela kami. Trus tiap si R ikutan keluar beranda dia bakal bilang*
KUSAIIIIIII!!!! (yg artinya Bau!)
Dengan suara kenceng banget, sampe pengen dibekep.

===~===
R : "Mama gendong please..."
M : "Capek ya... ya udah sini gendong. Tapi kalo capek berarti kita pulang aja istirahat ya ngga jadi pergi main ke taman?"
R : "engga..turun aja...mau jalan sendiri"
*hihihi... mamanya jaat banget*

===~===
*ngga ada angin ngga ada hujan*
R : "mama...maaf"
M : "ha?? Kog maaf? Memangnya R ngapain?"
R : "soalnya tadi R nangis"
*padahal nangisnya udah tadi2 tapi mamanya jadi meleleh deh*

===~===
"Mama, R sudah besar!" >> ini kalo mau minta maenan atau sesuatu yang buat anak gede.

"Mama, R masih kecil...." >> ini kalo mau minta gendong. Hahaha.

2 comments:

  1. haha.. Rahel gemessss.. Dah pinter ya liat sikon buat mama melting :))

    ReplyDelete
  2. gemessssssss bgtttttt sihhhhhhhh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...