Saturday, May 3, 2008

GW Day 1, my K Bday

Yup, akhirnya sampe juga di Kyoto setelah semaleman tidur di bus yang lumayan buat pegel leher. Jadi semalem berangkat dari Shinjuku jam 10.45 sampe di Kyoto jam 8.00 tadi pagi(telat 2 jam karena ada macet 11Km). Kemaren waktu mo berangkat ke Shinjuku sempet heboh soalnya waktu balik dari kantor ternyata hujan, trus barang yang mau dibawa banyak & belom diberesin 100%, belom lagi siapin internet buat si Yumi. Akhirnya pas balik kerumah langsung makan kilat, mandi kilat & beres-beres. Sempet ketinggalan bukti pembayaran trus akhirnya balik lagi, tapi untungnya pas keluar ada bus buat ke stasiun. Akhirnya aku naik bus daripada ke ujanan, eh tapi ternyata kalo malem busnya ngga berenti di depan stasiun kereta yang biasanya tapi masuk ke terminal sebelum stasiun itu, dan terpaksa aku harus jalan kaki lagi.

Ternyata setelah adegan terburu-buru, sampe di Shinjuku nya kecepetan, baru jam 21.45 masi ada sekitar 1 jam. Akhirnya bingung mau nunggu dimana ke wc dulu trus jalan pelan-pelan ke terminal Bus-nya(lagian kaki lagi lecet ngga bisa jalan cepet-cepet). Sampe disana harus lapor ke semacam resepsionis dadakan gitu, cuma ternyata namaku ngga ada di list mereka. OMG!! Masa ngga ada sih, sampe diulang berkali-kali, trus aku tunjukin bukti pembayaran(print-an dari foto bukti pembayaran, soalnya yang urusin pembayaran si K gara-gara aku ngga ngerti gimana cara bayarnya. Trus buktinya difoto & sent by email ke aku). Akhirnya orangnya ngeh juga ada yang salah. Trus dia baru nanya yg booking namanya siapa? baru aku sebut nama my K. Dan ketemu!! Cuma yang jadi masalah entar temen duduknya jadi cowo apa cewe ya?

Aku nungguin bus lama banget, sampe udah lewat dari jam 10.45 akhirnya aku nyamperin penjaganya trus tanya bus no 13 ada dimana? Dia cuma jawab disana tu sambil nunjuk-nunjuk. Oya, kenapa aku kog ngga nanya dari sebelum-nya soalnya ada petugas lain yang terus-terusan bilan Para penumpang diharap bersabar, karena bus sedang persiapan. Ya aku pikir emang belom siap, tapi ternyata bus aku udah OK & yang belom naek cuma aku seorang, plus si sopirnya bingung karena namanya beda tapi untungnya aku duduk ama cewe.

Sampe di Kyoto sempet tepar ampe siang, sekalian nungguin kamar tamu yang masi dipake temen. Trus my K buatin lunch buat aku padahal tadi pagi waktu sampe trus dijemput di stasiun aja dia udah bawain aku Mister Donut. Menu makan siangnya Udang Mentega(iya ngga sih? correct me, kalo salah yo!) sama Fuyunghai trus ada ayam goreng & tempura juga. Yummy....thx ya!Oya, hari ini sebenernya pas banget ama bday-nya my K. Jujur sedih juga ngeliatin dia disini sendirian ngga ada fam & temen indo. Jadi ngga bisa ngerayain rame-rame. Kado ultah buat dia, aku kasih baju ACM hahaha, saking udah ngga ada ide. Sebenernya udah beli dari kapan-kapan waktu ke Harajuku cuma kalo aku tulis disini ketauan deh ama dia, makanya ngga ditulis sampe udah dikasi ke orangnya. Moga-moga aja suka ya ama hadiahnya.

Sorenya kita jalan berdua ke Kyoto(pusat kotanya) buat shopping, tapi ngga ketemu barang bagus akhirnya cuma jalan aja, beli bday cake trus makan Okonomiyaki ditoko aneh(dekor tokonya cabul abis!!SERIUS! Pic menyusul) yang waktu tahun baru dateng ke Gion udah pernah kita mampirin & karena enak pengen ngulangin makan disana lagi. Abis makan trus jalan bentar doang & balik ke dorm. Waktu lagi jalan aku inget dulu ditempat kita makan-makan waktu New Year ada bangunan yang dindingnya lucu : ada lampu-lampu bujur sangkar yang bisa dibentuk jadi huruf-huruf gitu. Nah waktu itu ditulisin Happy New Year, aku penasaran sekarang apa tulisannya Happy GW gitu kali ya? Eh ternyata, tulisanya "Genta, Aiko ♥". Wew, so Romantic! Aku sempet nyeletuk, "bayar berapa ya dia masang tulisan segitu?".
Ya intinya hari ini aku seneng bisa nikmatin bareng my K walaupun ngga pake ngomong serius plus udah ditinggal tidur duluan ma dia(mungkin cape dah bangun pagi-pagi, masakin trus nemenin jalan pula). Paling ngga aku ngerasa lega ngga perlu mikirin kerjaan buat sementara.

my K : "Happy Bday to you, may God give the best that you want in your life. ILU^^"

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...