Thursday, May 15, 2008

Merasa, B'day 2008 Part 1

Hari ini ngga seperti biasanya. Yup, mungkin karena hari ini pertama kalinya cerah setelah sekian lama mendung, dan hari ini juga hari ulang taun akulol. Tahun lalu, tahun sebelumnya dan sebelum-sebelumnya lagi setiap jam udah nunjukin jam 00:00 udah bisa dipastiin dia jadi orang pertama yang ngucapin selamat(walaupun hadiahnya biasanya paling telat). Tapi buat kali ini semua berubah, aku bahkan ngga tau harus berharap nerima ucapan dari dia ato engga, apalagi sejak masalah belakangan ini. Tapi aku ngga bisa bilang aku udah ngelupain dia, karena ternyata biar sedikit aku ngarepin dia ngga lupa(sambil mikir, kalo dia nelp aku harus ngomong apa ya).:blush:

Sampai pagi tadi waktu dikantor, my K yang semalem mau curi start tapi aku larang karena pamali jadi akhirnya dia jadi penelpon pertama dipagi hari. Kenapa kog telpunnya ga pas jam 12, soalnya pas jam setengah 12 aku dah ngantuk banget jadi bilang aku mo bobo & kebetulan dia juga udah gejala sakit kepala gara-gara kurang tidur jadi aku suruh dia buat bobo juga. Akhirnya pagi-pagi aku cuma nemuin sms dari Yuka(humm, dari dia?takbole). Trus waktu lagi siap-siap mau kekantor, mom-dad nelpun aku. Ya mom emang ngga pernah lupa ultah anaknya, jadi paling ngga denger suara mereka udah buat aku semangat pagi ini. Oya sebelum itu ellen juga sempet mampir ke tempat aku buat ngasih kue, sebenernya aku belum cek isinya sih soalnya aku buru-buru pergi kekantor.

Hari ini aku ngerasa udah seharusnya aku ngerasa hepi, tapi emang aku ngerasa hepi tapi tanda tanya yang tadi masi terus muter dikepala aku, mungkin sekarang aku ngerasa dia udah bukan orang yang sama lagi & aku bahkan ngga ngerasa punya chesmistry apa-apa lagi karena semakin lama aku cuma bisa ngeliat dia makin jauh:anongnangyari:, but that’s OK. Tapi aku cuma berharap dia bisa lebih baik & ngga kekurangan apapun. Jadi aku sempet ngomong ke diri sendiri ‘just forget it, kalau tak ingat juga ngga papa kog’. Am I miss Him? Ngga juga sih, soalnya semua yang udah dilewatin dibelakang biar aja ada disana, dan bentar lagi masalah itu udah bener-bener selesai si, just 1 more step to go. Tapi aku ngga bisa ngelak kalo aku memikirkandia(my K kalo baca ini ngambek ngga ya?).:please:

Dan pagi ini, waktu aku udah nyampe dikantor, tiba-tiba aja HP bergetar. ‘Duh siapa ya, cece ato nana? Ato dia?’ aku coba keluar dari ruangan trus jalan kearah WC sambil press tombol receive ‘Halo…halo…’adacall, ngga lama telponnya putus ‘tuut…..’ Yah, kayanya telpon internasional, jadi nomernya ga keregister. Sempet nunggu bentar di WC, tapi akhirnya balik ke ruang kerja lagi. Tapi pas liat HP lagi ‘ada message’, ternyata dari dia,:puppyeyes: isinya ‘Happy birthday nge, moga2 semua cita2 tercapai… traktir2… lg dikantor ya kog tadi ga diangkat?’…speechless tapi tetep ngereply ‘hehe..thx ya. Makan2nya disini aja. Hooh tadi uda aku angkat tapi keburu mati’….:sweaty:

Jadi, ternyata dia ngga lupa, dan tiba-tiba abis nerima sms aku jadi ngerasa biasa-biasa lagi & malah jadi ngga excited lagi. Tapi paling ngga aku ngerasa perasaan jadi temen mungkin memang lebih baek, but u can’t push your feeling to your friend sometimes(terutama buat perasaan jelous sih haha). But anyway makasih ya.:eheh:

Buat yang lain juga makasih, karena ini baru sore, sambungan cerita yang lain nanti malem deh..

K : I’m waiting for your surprise!:scream:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...