Sunday, May 11, 2008

Happy Mother's Day

Toko Bunga di Kyoto, by KHari ini Hari Ibu International. Barusan aja abis telp mom, tapi aku malah lupa ngucapin "Selamat Hari Ibu". Tapi ya ngga papa sih, yang penting udah niat mau telp, soalnya sekarang udah pake Brastel jadi telpon paling ngga bisa sedikit lebih murah walaupun tetep aja mahal wakakaka...

Ngga kerasa hari ini udah hari minggu, itu artinya besok udah harus masuk kerja lagi, duh kayanya sindrom ngga pengen kerja aku kumat lagi. Mungkin gara-gara itu sakitku ngga sembuh-sembuh, bayangin aja aku udah bener-bener bedrest dari hari jumat tapi ngga terlalu ada perubahan, belum lagi udah berapa tablet & bungkus obat yang aku telen(bukan bungkusnya tapi isinya), tapi ngga ada efek juga. Tapi kog ya bandel si ngga ke dokter aja? Duh aku tu ya takut ama dokter soalnya, lagian belom sampe ke dokter aja aku udah stress duluan, ngga tau entar mau ngomong apaan, lagian ini di Jepang bukan di Indo jadi bisa-bisa tambah misscomunication.

Anyway, akhir-akhir ini lagi ngerasa mellow dan lagi-lagi think too much about this life. Ngga tau juga apa ini karena pengaruh dari merasa sendiri karena sedang sakit di negri orang, atau emang udah jadwalnya buat PMS. Tapi jujur, sejak balik dari Kyoto, aku ngerasa Tokyo ngga cocok sama aku. OYA? Padahal aku tu paling demen ama namanya shopping, tempat-tempat keren, dll. Tapi entah kenapa, aku ngerasa hidup di Tokyo yang terlalu rush dan serba cepat, buat hidup aku jadi terasa terlalu singkat. Orang ngga terlalu perduli dengan sekitar, karena semua orang buru-buru takut ketinggalan kereta, atau memang ngerasa ngurusin orang yang tidak kita kenal tu sesuatu yang ngga berguna. Tapi tiba-tiba aku inget waktu aku ke daerah Osaka & Kyoto sana, waktu tu lagi ngeliatin pernak-pernik di toko orang, tiba-tiba orang itu ngoceh ngomentarin orang asing yang lagi berdiri di deket sana(hauhauha...dia ngga tau apa aku orang asing) Tapi itu aja udah sesuatu yang jarang di Tokyo. Kalo disini ada-nya juga dia bakal ngoceh nawarin barang dagangannya & kalo kita ngga beli dia bakal pasang muka kusut ketukmeje Trus inget juga waktu dulu ke Kobe ada bapak-bpak yang ramah ngajak ngobrol cuma gara-gara kita bilang anaknya cute, sama juga seperti waktu kaya di IgaUeno. trus yang terakhir aku inget waktu kejadian pas balik dari Osaka ke Kyoto awal tahun ini. Pas di kereta ada bapak-bapak yang ngoceh teru ngga berenti-berenti selama perjalanan, untungnya waktu itu bukan aku yang duduk disebelahnya tapi si Li. Kalo di Tokyo boro-boro ada kaya gini, ada juga maen sikut berebut naek kereta, ya namanya juga buru-buru si ya!merajuk Tapi mungkin ada saatnya nanti aku bisa mulai adaptasi, tapi pengennya si ngga jadi Individualisduit(klo ini mata duitan ya?gelakguling)

Lil girl in a Big CitY

Buat Mom : Happy Mama's Day!
Thanx for so many years that i got from your breath. Without U, i know i can't be Me.
Me, who can : go to school, eat 3times a day(even more), read books, write this blog, walk to see so many place, being so in love, mad with U, miss U, and many more...
I ♥Mom

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...