Tuesday, May 20, 2008

雨が大嫌いだ!

Sebelum nulis mo numpang nangis dulu. Keknya akhir-akhir ini apes melulu, mungkin gara-gara kebanyakan dosa kali ya. Jadi ceritanya kemaren tu rencananya abis pulang ngantor mo benerin komputer di Shibuya trus lanjut nge-gym. Rencananya udah diatur sampe sedetail-detailnya, makanya aku sempet-sempetin nyelesain install & setting server sampe kelar, pas jam 7PM. Aku mikir karena bakal ke Shibuya, tinggal naik bus aja dari depan kantor, ngga balik lagi ke Omotesandou Station yang butuh 15-20min(tapi emang si lebih mahal naek bus, tapi demi si item deh). Tapi pas udah jam 7 trus mau beres-beres, aku cuma mo yakinin aja toko sofmapnya ada dimana jadi search di websitenya. Eh ternyata, tokonya kog cuma ada di Machida, Shinjuku, Yokohama, ma Akihabara. Duh, berarti paling deket cuma ke Shinjuku,:ayokona: akhirnya telp K buat konfirmasi tentang info yang dia kasi kalo tu toko juga ada di Shibuya. Akhirnya abis debat aku mutusin ke Shinjuku aja soalnya ngga semua toko ada kliniknya.

Mulai dari situ aku jadi bete banget, soalnya aku harus ke Shinjuku naek kereta yang artinya butuh 15min jalan kaki ke Stasiun(akhirnya lari-lari), mana tempat transfer kereta di Harajuku mayan makan waktu karena dari Subway tuker ke JR, dan begitu sampe Harajuku ujan mulai turun. Penderitaan ngga cukup lengkap karena masih harus pegel2 nentengin laptop ama tas kerja yang diisiin perlengkapan buat ke gym, aku ngga bawa payung, ama kaki ini yang lagi ada problem tapi terpaksa harus lari-lari.:ayokona:

Sampe diShinjuku aku bingung harus keluar ke West ato East(gara-gara peta diweb yang aneh banget, tapi bodohnya aku ngga cek alamat yang dikasi K di sms). Akhirnya terlanjur keluar di pintu East gara-gara nelpunin si K kagak diangkat-angkat buat aku tambah emosi karena udah jam setengah 8 padahal klinik biasanya tutup jam 8. :anoto:abis itu dia baru nelpun balik, tapi berhubung dia belom nyampe rumah ngga bisa bantu liatin internet buat cek tempatnya. Sejujurnya aku tu kalo liat peta langsung tau deh posisi dimana, tapi tadi tu bener-bener peta ngga jelas yang cuma gambarin tokonya jejer-jejer. Dan aku milih keluar di East karena disana ada Lumine & petunjuk yang ada di web cuma tulisan Lumine beberapa biji doang.

Akhirnya muter sana-sini buat nyari jalan keluar kearah west, sampe akhirnya bisa keluar trus sempet ngga tau ada dimana, keujanan & masi tetep nyoba nyari tempatnya pake feeling. Akhirnya aku nemuin peta yang nulisin nomer blok jalan-jalan yang ada, ternyata aku ada ditempat yang bener.:ha?:

Cuma sekarang yang jadi masalah aku harus cari gedungnya, iya kalo nama tokonya gede aku pasti langsung bisa liat, tapi lagi ngga pake kacamata lagian harus skimming semua papan nama yang ada tambah bikin aku stress. Akhirnya sambil meraba-raba disekitar situ, akhirnya aku nekat aja nanya ama anak muda yang lagi promosi izakaya(kedai minum red.) soalnya daerahnya udah serem gitu banyak yang lagi ‘jualan’. :waaah:Dia bilang aku ada ditempat yang bener, dan harusnya gedung itu ada disamping-samping tempat kita berdiri, akhirnya aku kasi tau yang aku cari itu toko komputer. Dia langsung ngeh trus suruh aku lurus belok kiri. Akhirnya ketemu juga Yippie. Tapi ternyata itu cuma salah satu dari 3 toko yang ada dipeta(aku ga tau ini tepatnya yang nomer berapa karena ngga bawa peta cuma ngebayangin aja). Harusnya si toko yang ada kliniknya letaknya dipaling ujung, thanks God pelayan ditoko yang pertama ini baek banget mau nganterin aku ketempat reparasinya sampe dipayungin segala, dan ternyata tempatnya tu emang susah ditemuin soalnya pintu masuk utamanya aja udah tutup sampe harus masuk dari semacem tempat parkir mobil otomatis. Dan untungnya lagi orang yang diklinik reparasi itu baek banget, biar udah jamnya tutup masi mau nerima si itmeku plus ngelayanin dengan ramah banget(ngga kek di Machida!).:okay:

Akhirnya urusan kompie beres, tapi rasa kesel belum juga ilang. Sebenernya gara-garanya si sepele, aku ngerasa sebel karena si K ngga ngerasa kalo aku sampe repot gini gara-gara dia. Ya mungkin salahku juga, tapi cueknya dia bikin aku kesel, padahal dia si udah khawatir banget sampe nyuruh aku pulang tapi akunya tetep mo pergi aja. :argh:Akhirnya jam setengah sembilan baru balik lagi kearah stasiun sambil meraba-raba posisi dimana. Akhirnya nelpon si ellen & mutusin batal ke gym karena udah pasti aku bakal nyampe Machida jam 9.30.

Sebenernya waktu tu maag aku udah mulai agak-agak sakit, untungnya pas naik kereta dapet duduk duh kalo engga udah pingsan kali. Soalnya begitu sampe Machida udah ngga kuat jalan, mana ujan masi turun & ngga bawa pauyng(dari tadi lum bilang kalo ngga bawa payung ya?). Trus akhirnya aku mutusin ke Mcd paling deket buat ngisi perut sambil nunggu reda. Tapi dasar ujannya bandel ngga reda-reda, ya udah aku jalan pulang aja sambil tutupin kepala pake topi jaket aja.

Lanjutannya pagi ini ujan ngga reda-reda juga. Aku sengaja bangun pagi buat pergi lebih cepet tapi apa daya, bus yang ditunggu lama banget ngga mo berenti, begitu sampe stasiun kereta jalannya pelan banget kek semut sampe aku harus berdiri terus sampe 2jam. Oh God, kalo kek gini gimana aku ngga bisa ngeluh. Mana si Ie-san ngga bisa ditelp & smsku juga ngga ada yang dibales. :waaah:Feelingku mengatakan kalo dia hari ini pasti lagi ngga bawa HP. Beneran begitu sampe kantor ternyata dia emang lagi ngga bawa HP. Untungnya tadi waktu aku laporan ke CR kalo aku telat satu jam gara-gara keretanya mandek, dianya biasa aja. Padahal aku udah nawarin kalo jam lembur aku buat gantiin jam telat aku tadi, tapi dia bilang kalo seandainya ada 遅延書(chiensho, kertas tanda kereta terlambat) aku ngga perlu khawatir, tetep bsia pulang seperti biasa aja karena itu kesalahan bukan di aku. Senengnya...:blush:

Ya intinya hari ini lagi sibuk banget, tapi masi sempet-sempetin nulis blog. Oya buat yang ngerayain Waisak, Selamat Hari Raya!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...