Wednesday, May 7, 2008

Kerja Lagi Setelah GW, So Sick!

:sorry:Hari ini akhirnya harus masuk kantor lagi. Tapi masih ngerasa ngga pengen masuk gara-gara ngga enak badan. Ngga tau kenapa kemaren begitu sampe di Tokyo malah jadi batuk batuk. Trus begitu sampe rumah aku cuma sempet nyuci baju, masak mi instant, makan, jemur pakaian trus pas kebetulan si Yumi pulang. Nah abis itu dia nanya tentang internet, jadilah aku terpaksa set-in router buat dipake bareng. Resenya tu router ga mau konek ke internet, padahal untuk koneksi wirelessnya udah bisa ke computer aku. Sampe lama banget ngulangin settingan berkali-kali, entah angin apa, tiba-tiba aja bisa internetan lewat wireless. Dan untungnya punya si Yumi juga udah bisa. Cuma gara-gara setting tu router, aku jadi batuk-batuk ngga berenti-berenti trus malemnya badan udah ngga enak banget.

:hilo:Tadi pagi aja waktu bangun suara sempet ilang. Mana cuaca sekarang tu udah mulai panas banget kalo pagi, & dingin kalo malem. Udah gitu pagi cepet banget terang. Pokoknya jadi serba salah deh panas-dingin gitu, makin bikin badan ini ngga bisa cepet adaptasi.

Terakhir siang ini bener-bener ngerasa tulang aku rasanya kaya mau remuk semua, sakit banget. Mungkin gara-gara ada demam, belom lagi harus metentengin tu server(ruang server kan dingin!). Jadilah batuk-batuk terus. Hikz, kog jadi nyeritain sakit lagi ya?

Aku ngga tau apa aku jadi sering batuk gini gara-gara si Yumi ngerokok? Soalnya kemaren pas aku balik rumah, diruang dapur kecium banget bekas bau rokok dia. Tapi anehnya dia sendiri gampang banget ketularan ama aku kalo aku pas sakit, soalnya tadi pagi aja aku denger dia batuk-batuk gitu. Waktu dulu juga, cuma gara-gara duduk disebelah aku ampir 2 jam gitu pas aku lagi sakit, eh dianya jadi ketularan juga. Jadi sebenernya dia yang lemah apa saketku yang parah ya?

Feel so meriang Y___Y:sakit:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...