Sunday, May 4, 2008

GW Day 2

Liburan hari kedua, hari ini rencananya pagi-pagi mau pergi ke gereja tapi karena ketiduran jadinya siang baru keluar trus ke Osaka. Rencananya si pengen shopping sepatu buat my K. Kita sampe di Shinsaibashi udah lumayan siang banget, trus langsung cari tempat makan dulu. Kita makan di Restoran Thai all u can eat. Kenyang banget, gara-gara salah perhitungan waktu dibilang bates waktu ngambil makanan Cuma sampe jam 2.30 kita baru makan dikit, jadinya ambil piring satu lagi trus diisi makanan mayan banyak & ternyata over(dasar maruk). Tapi aku tiap kali makan Thai kaya gini pasti KO dipiring ke2, trus perut jadi sakit banget. Resto Thai ini setipe ama yang ada di Shinjuku, tapi mungkin lebih enak&bervariasi menunya, cuma kalo buat harga masi lebih murah yang diShinjuku.
Abis makan kita muter-muter nyari sepatu di Shinsaibashi. Seperti biasa, my K kan orangnya suka milih-milih jadinya ribet hahaha…Tapi emang mirip ma aku juga suka gitu. Akhirnya sepatu-sepatu yang udah dikandidatin gugur semua & kita masuk ke satu toko yang namanya The Maling(apa barangnya hasil colongan? Aku sendiri si ngga tau). Akhirnya disana ngeliat ada diskon buat sepatu kerja plus desain-nya juga lumayan bagus-bagus, akhirnya my K beli juga(kalo ini diluar target, karena lebih murah^^).
Abis itu kita ke Umeda, emang udah rencana pengen naik Ferris-wheel berdua(sok romantis!). Jadi inget waktu bulan lalu temen K ada yang maen kesana, trus K bilang kayanya mereka mau naek Ferris-wheel di Kayukan, trus my K mau ikutan naek juga & aku jadi sebel banget karena cemburu my K bakalan naek Ferris-wheel for the first time @here bukan sama aku tapi ama temen cewenya(hahaha, childishnya diriku ini-_-). Akhirnya kita naek juga trus ngeliatin pemandangan Osaka dari atas. Cuma view-nya si ngga gitu bagus soalnya cuma banyak gedung-gedung tinggi & kebetulan waktu kita naik masi sore-sore trus mendung gitu. Trus kita bedua aja malah asik foto-foto ngga jelas.

Abis itu kegereja tempat my K biasa pegi, disana banyak orang Korea tapi kebaktian yang kita ikutin yang pake bahasa Jpn. Sebelum kebaktian diajakin maen game bareng, tapi aku lupa nama game yang pertama apa trus yang ke dua maen James Bond 007. Seru juga, tapi mengingat orang Korea kadang suka main keplak sana sini jadi serem juga kalo sampe kalah, karena bakal kena Indiana Jones alias pukulan maut dipunggung. Waktu kebaktian ada kejadian malu-maluin : waktu tu ada yang bacain semacem surat. Karena udah mau hari ibu(hari minggu ke dua dibulan Mei) jadi temanya tentang ibu atau keluarga gitu. Tiba-tiba jadi ngerasa sedih & kangen banget ama mom, trus nangis(hauhaua…my K ampe bingung trus nanya “kamu kenapa?” aku bilang “pengen pulang”. Tapi dia kayanya waktu itu salah ngerti, dikira aku ngga suka gerejanya jadi pengen cepet-cepet pulang, padahal maksud aku pulang ke Indo). Yang jelas aku seneng banget kog bisa mampir kesana, dengerin my K nyanyi, belom lagi temen-temennya ramah, trus sempet makan makanan Korea(Nasi campur ama chijimi). Mungkin sederhana banget tapi kerasa nyaman.

Pulangnya mampir di ShinOsaka buat beli oleh-oleh. Saking bingungnya aku ngga tau mau beli apaan, sampe ngerewelin my K yang pengen beli gantungan kunci(akhirnya ngga jadi beli dianya) sampe dia sebel trus ngomel-ngomel bilang “udah itu aja kog ribet sih!”hahaha…tadi kamu beli sepatu aja ribet aku temenin, kog sekarang milih oleh-oleh bingung kog ngga boleh si.
Yang pasti hari ini biarpun cape tapi aku juga ngerasa seneng banget & ngga ngerasa kesepian karena ada dia.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...