Wednesday, January 28, 2009

Huuumpffhhhh *Mulutmu*

Ngga kerasa ya udah akhir bulan januari, yaaa walaupun belom tanggal 31 sich. Tapi udah gajian berarti dah akhir bulan nih. Ga tau kenapa, waktu rasanya lambat banget, tapi di sisi laen juga kerasa cepet banget lewatnya coz tiap hari rasanya belum sempet ngapa2in tapi udah mau tengah malem aja.

Uda 3 hari ini aku bengong dikantor, jujur klo ini emang beneran makan gaji buta namanya n aku malah jadi ngerasa bete banget. Klo orang laen mgkn seneng2x aja klo pas ngga ada gawean, aku malah setress banget. Soalnya dikantor tu aku jadi bengong plus ngantuk, mana ngga memungkinkan buat aku ngerjain hal2x lainnya klo pas jam kerja[padahal diem2x jg chat, nge blog, blog walking ato maen game]. Lagian org sini terlalu strict ama kerjaan. Sampe akhirnya kemaren malah si Boss yg minta maaf ke aku gara2x udah nelantarin aku[aneh ya?].

Belum lagi akhirnya malah bengong2x ngelamun yang engga2x[bukan piktor ya^^ hehehe]. Yang berakhir dengan smeua pikiran ga jelas + ngebikin aku jadi mellow abis. Mgkn ini pengaruh PMS, tp ga baek nih kalo sedih2 terus kek gini. Apalagi klo cuma gara2x perasaan galau sesaat sampe bikin aku jadi bertindak bodoh... Jangan deh, ngga mau lagi kek gitu Y_Y

Berhubung bener2x ga ada yang dikerjain di kantor, aku biasanya tiap kali bel jam pulang bunyi pasti langsung tancap gas duluan[yang laen ga ada yg pulang loh]. Malu sich, cuma sebodo aja. Nah kebetulan pas kemaren, ada temen yang mo minjem komputer aku buat testing jadi ngladenin pertanyaan dia dulu deh sampe jam pulangku jadi molor2x padahal mau ngejer kereta. Cuma yang bikin aku tu males ngadepin ni org ya...klo dulu tu dia kepo banget suka buka2x aplikasi di laptop aku dan kali ini tu yaaaa.... Aku pusing ama bau mulut dia. SUMPAH d!! Klo bau mulut yang cuma sekelebat aja mgkn masi ga papa.. Cuma kalo dia tu udah parah banget d, mgkn dia perlu check up giginya. Sampe jadi pusing n sempet mau jackpot tu pas duduk disebelah dia.

Sorry, no offense tapi : entah kenapa aku ga tahan banget ama BM orang sini yang rata2x kombinasi antara alkohol + fish + rokok. Sumpah eneq buangetttt!!! Dan kadang sampe ada banyak dijual penghilang BM pun keknya pada ga mempan. Dan gw ga kebayang bini si temen tu kek gimana ya...tiap hari harus tidur ama suaminya trus deket2x n yaikssss..... akua ja jarak semeter pusing apalagi mo deket2an lg ya? Masa si ga dikasi tau gitu, soalnya aku ngerasanya tu dia makin hari makin parah aja.

Duh knock knock on the wood d...gw sadar klo BM tu tiap org jg pasti punya bau2xan khas dan aku jg sempet ngalamin waktu gusi aku lagi bengkak2x gitu kadang suka kek ngerasa ni mulut agak2x asem gimana[emang si ga ada yg pernah bilang "lu kog BM si?"] Cuma ya sadar diri sendiri d termasuk kebersihannya aja...hikz.

Balik ke kemaren, pulang dari kantor aku mampir buat cari bbrp perlengkapan tempur.... Aku mau jajal buat bikin coklat valentine nich. Seumur2x belom pernah coba bikin sendiri jadinya kali ini pengen banget... berhubung disini tu klo pas ada event kek gini pasti perlengkapannya banyak dijual, jadi aku mau coba2x dulu. Klo ternyata hasilnya gagal...ya beli ajaaa^^

Baju snowboardingnya ud sampe ketempat si K, thx God dia suka. Trus kmrn sempet curhat2x juga krn aku kepikiran back for good, tapi cm dengan satu kalimat si K lumayan ampuh menohok aku n bikin aku harus pikir 1000X lagi buat hilangin pikiran2x yang ga perlu kek gini. Maklum aku orgnya plin plan jadi kadang lebih seneng klo org lain yg ambil keputusan buat aku... *SigH* At least ampe akhir taun ini deh...setaun ini aja dan kita liat entar gimana....mungkin aku harus pikirinnn duittt duitttt nya ja kli ya huhuhu.. tapi kadang ada yg ga bisa diganti dgn duit yg bikin aku ngerasa berat... Tp gpp deh, semangat!

Oiya..aku sempet ngelakuin sesuatu yg bodoh.... Rencananya pengen bikin salad kentang. Berhubung kentangnya masi lom direbus, aku rebus sambil ditinggal makan malem... Eh ternyata aku lupa....Sampe2x tu panci jadi gosong hikz.... Untungnya ga ampe kebakaran ya? Udah deg2an saking ditinggalnya udah dua jam kali ada. Gawat ni aku klo suka ngelamun suka ada aja... Harus jauh2x dari dapur d keknya huhuhuhu....

PS : Postingan ttg HK masi di draft nih saking panjangnya huhuhu... Jadi entar d klo belum basi baru di upload^^

4 comments:

  1. memilih dan membuat keputusan emang paling males dah! hahaha...

    BM hihihi... kasih permen karet dulu, mungkin krn suka makan fish yang mentah jadi amis bercampur alkohol kale yah ?

    ReplyDelete
  2. Salam kenal ya mbak...

    ReplyDelete
  3. coklat valentine? daku heran org jpg rajin2 yah soal bikin gituan XD

    ganbare, tetap semangat di jpg yah ^^;;

    ReplyDelete
  4. @ pitshu : kadang dikasi permen tambah ancur tu baunya..yaiksss... sampe2x ada obat telen buat pengharum lambung loh huhuhu

    @mbak maya : aloha, thx udah mampir2x n salam kenal jg

    @Sri : wakakak.. mumpung sri, makanya pas moment kek gini buat latian nyetakin coklat hahaha...
    yosh semangat^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...