Wednesday, January 14, 2009

Wiken yang Sibuk

DanceBisa gila...........
Kepalaku dah ampir pecah tiap hari ngerjain kerjaan yg ga ada ujungnya....

Tadinya minggu lalu biarpun pulangnya malem tapi masi lah ada jeda dikit2. Klo sekarang tu dah makin menggila aja rasanya semua. Gara2 deadline dah dateng huhuhu......

SwtHarusnya wiken kemaren tu jadi long wiken, soalnya hari senin tu tanggal merah. Tapi akhirnya ga jadi long wiken deh. Pas hari jumat, sebelum pulang dah diwanti2 hari senen kudu masuk kerja. Duh langsung rasanya bete banget, mana emang hari itu dah ga enak badan saking kerjaan dah gila2x plus cuaca yang ga jelas. Pulang kantor pake acara ujan pula....masi mending snow, tapi adanya juga ujan yang bikin bechekkkkk!...Akhirnya ga tahan dingin, langsung pulang kerumah aja[ga jadi nge gym]. Trus ampe rumah merana banget dah basah dan terpaksa dinner makan McD....

Sebenernya diajakin ladies night buat nonton film n ngerumpi. Tapi udah ga tahan badan tu kek mo rontok semua. Jadinya saking sebel banget ama semua hal yang bikin aku gila hari itu... aku jadi sedih huhuhu...... Cuma untungnya sempet cerita2 ama si K. Jadi paling ga udah legaan n bisa tidur nyenyak...

Sabtunya aku bangun siang, trus langsung beberes rumah... Nyuci2x dan beresin disana-sini. Sebenernya niatin buat beberes tu gara2 aku kehilangan surat tagihan listrik terakhir. Keknya pas balik dari HK aku ada terima 1 tagihan tapi entah apaan, cuma sekarang tu tagihan ga ada dikamar ato diatas kulkas... Dan ternyata setelah diberesin juga ga ketemu. Kayanya si kebuang pas aku beres2in kertas2 ga jelas diatas kulkas ato pas buang kantong belanjaan huhuhu...

SnoreSorenya kegereja padahal dah ga niat keluar saking dingin banget, mana lagi keasikan maen game hohoho..... Kelar misa, langsung cepet2x kabur mo balik Machida buat hunting Agenda. Tadinya ditawarin ke ke Fjgk sana tempat dorm anak2x cowo, cuma lagi males banget mau kesananya dingin begini karena dah pasti baliknya juga malem banget pasti. Akhirnya sampe Machida sendirian muter2x buat nyari tu agenda dan kuciwa berat, coz ternyata di Tokyu hands Agendanya cuma begitu2 aja dan kalaupun bagus tapi jatuhnya mahal banget. Akhirnya niat ke Daiso aja beli yg murah 100yen aja. Dah lari2 takut tutup, eh ternyata taun ini Agendanya cuma khusus serial Disney dan ancur banget isinya. Sedih deh pulang dengan tangan kosong~... Akhirnya sebelum pulang ga lupa beli makanan. Sialnya tu, aku beli gorengan yang aku kira ayam tapi ternyata entah cumi ato apa, coz aku ga baca kotaknya[soalnya begitu liat bentuk dan warna dah yakin aja]... "ga enak" - soalnya aku ga gitu demen seafood2x amis gitu huhuhu.......

Trus ternyata malem itu dapet sms dari si Dai-senpai, ngabarin klo dia dah di Tokyo lagi n pengen jalan2x.... Sebenernya lagi cape banget..soalnya setress mikirin senen harus pergi kerja lagi. Tapi akhirnya ga tega juga n' aku setujuin aja buat ketemu hari minggu besoknya. Tadinya ga tau mau kemana, akhirnya mutusin buat ke Sunshine City, Ikebukuro aja.

HiHiBesokannya tu pas hari minggu sampe Ikebukuro, sempet bingung nyari tempat buat ketemuan saking petunjuk jalannya semua menyesatkan huhuhu.. Begitu ketemu si Joni, langsung jalan ke arah SC..tapi akhirnya malah ga jadi ke SC tapi kita pergi makan Malaysian Food di Malaychan. Dan menu kali ini adalah : Udang tumis pete ama Kari Ayam. Wakakka PETE!! Udangnya si buat aku semua dan petenya buat Joni semua wkaakka....

Abis makan n ngobrol2x kita jalan buat nyari kantor pos, sambil diceritain bla bla bla tentang Lasik, Softlense plus semua yg berhubungan ama mata deh. Soalnya si J ternyata baru Lasik mata dan hebatnya tu gara2 dia Lasik jadi banyak yg pengen ikutan juga.. Jadi malem sebelumnya dia nginep di rumah temen Jpn nya - besok paginya tu org langsung pegi clinic loh! Tapi aku sih masi ga kepikiran buat Lasik, soalnya minus cuma dikit. Tapi jadi serem gara2 cerita softlense, sampe2 pulang ketemua tu aku nelpun2x si iik bilangin dia klo jgn pake softlense lagi wakakkaa....

MeletAbis dr kantor pos baru balik ke SC, buntut2nya malah makan es krim... ga jadi liat2 yg laen. Mana dimana2 lagi sale huhuhu aku ngiler banget liat sepatu Boots kulit yg bagus2, cuma entah kenapa masi ga tega buat ngeluarin duit cm demi sepatu diatas 10rb yen. Akhirnya abis tu ketemuan ma temen si J bentar, trus aku pamit pulang. Sama temennya dikira kita lagi kencan wakakka... emang aneh kali ya klo jalan be 2 gitu..cuma aku si cuek2 aja, lagian si K dah tau. Senengnya tu kalo masalah beginian si K ga pernah cemburu loh. Dia selalu bilang dia percaya aja ama aku[cuma kadang iri pengen jalan ber2 jg kata dia], jadinya klo kek gini aku bisa jalan2x dengan tenang. Padahal klo seandainya dia yg pegi ama temen cewe, wah bisa mencak2 kli ya aku hehehe...

PeaceSebelum balik kerumah, akhirnya aku mampir toko buku dan yippie...dapet juga Agendanya. Trus muter2x bentar n beli celana buat kerja. Dah gitu balik kerumah diajakin Nabe-an ama anak2. Ya udah kumpul di tempat Ev buat Nabean sampe kenyang plus gratis krn ada yg lagi ngerayain something hehehe... Trus abis tu mereka lanjut pegi karaoke, aku balik kandang krn besoknya masih harus ngantor.

Enaknya pegi ngantor pas hari libur. Soalnya aku bisa dapet duduk di kereta dari Machida sampe bener2 di stasiun terakhir. Tapi ga enaknya aku terpaksa harus makan siang cuma dengan roti sambil duduk nyeselain kerjaan saking ga ada waktu break. Bener2x muak deh ama kerjaan.

Pas pulang kerjanya...ada kejadian lucu :
BingungAku pas naek kereta, ga lama dapet duduk trus tidur aja. Trus aku denger kalo nama stasiunku di sebut. Ya udah begitu kereta berenti aku langsung turun aja. Begitu liat HP, loh kog cepet banget dah sampe.... Liat2 tangga buat naek ke mall diatas kog keknya aneh... pas nyari tangga turun juga ga ada. Pas udah nyadar, kereta express aku pas pintunya ditutup. Aku salah stasiun ternyata. Harusnya aku berenti di stasiun berikutnya, makanya pas diumumin mereka pasti nyebutnya "kereta akan berhenti di stasiun A dan kemudian menuju B"... Terpaksa deh naek kereta lokal huhuhu... Maklum bahasa Jpn-nya belum nempel sampe ke mimpi sich hehehe.......

Huaaahhh...moga2 setelah mg neraka ini aku bisa lebih santai.. Klo ga bisa rontok ni badan huhuhu.....
Aku pengen makan enak~...tidur 12 jam[ga bakal mgkn sih] plus pegi snowboarding huhuhu...
Gaya

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...