Monday, February 16, 2009

Ghibli, Karaoke, Makan2x

Cerita tentang wiken kemaren....CapeWhat[belom cerita juga udah cape aja] hehehehe.....

Sabtu pagi2x banget si K dah nongol disini, padahal aku baru tidur jam 4AM. Ngoceh2x lah dia krn tau klo malem sebelumnya aku sibuk maen game hehehe...Akhirnya abis itu lanjut molor lagi ampe siang wakakaka... Padahal rencana dari pagi mau keluar jalan akhirnya batal. Baru keluar setelah lewat tengah hari. Sebelum itu sempet ngasihin coklat ke room mate dan ternyata dia juga ngasih aku coklat[gedeee pula..]Kiss. Sempet deg2an waktu dia ngetokin kamarku, soalnya si K kan diumpetin biar ga ketauan hihihi.... Klo si K-nya sendiri, dikasih coklat ma reaksinya cuma "hehehe..kotaknya beli dimana?", gubrakkk.....

Keluar dari rumah, kita nyari beberapa barang trus lanjut lunch di Resto Korea dengan menu Bibimbap Udang ama Bulgogi set. Trus langsung cabut mo ke Ghibli ama anak2x yang laen. Tapi pas ampe Shinjuku tiba2x aku M~, jah disaat beginiSwt. Akhirnya ngubek2 dulu kesana kemari nyari toko yg jualan itu. Ghibli letaknya ada di Mitaka dan ternyata dari Stasiun tu jaraknya ada 1km. Trus sampe disana kita langsung ngiter2x. Tadinya aku kira bakalan ngeliat miniatur yang lumayan gede2x, tapi ternyata museumnya kecil. Keren sih, cuma jadi agak sumpek kalo pas rame. Tapi yang bagus itu bioskop mini-nya dan tiket masuk-nya termasuk tiket nonton ini. Dan berhubung didalem ga bisa foto2, jadi ga ada yang bisa aku kasih liat kecuali beberapa foto colongan ini heuheuhe....





Kelar dari Ghibli, kita ke Shinjuku. Tempat yang paling aku benci buat ngumpul2x di malem minggu, soalnya udah pasti rame banget jadi susah kalo mau nyari tempat makan. Akhirnya kita nyari Izakaya yang agak jauhan dari Stasiun, dan untungnya ada tempat n bisa nongkrong ampe lama banget plus makanannya juga mayan. Sambil makan, sambil ngobrol n makanin coklat2x hasil tukeran..dasar cowo2 pada maruk aja begitu dah liat coklat huhuhu... Si K juga, ampe aku omelin : "Jatah mu ada dirumah....itu kasian yg ga kebagian"Ngunyah dan dianya manyun wakakaka..... Aku dapet coklat Cherry dari El, n hand made chocolate-nya si Ri. Udah abis makan ternyata pada mau lanjut karaoke ampe pagi... Berhubung si K dah ngebet pengen nyanyi2 ama anak2x, ya akhirnya diturutin lah..padahal badan udah mo rontok rasanya + ngantuk banget. Jadinya pulang kerumahnya minggu pagi deh~Snore




Minggunya tidur ampe siang...bangun2 beresin rumah dikit, nyuci baju ama masak buat makan siang. Sorenya keluar ke Shinjuku, dan sempet sebel ama si K gara2x dia tu nyariin toko sport yang ga jelas tempatnya ada dimana ampe kita mondar mandir kek setrikaan huhuhu.... Trus udah gitu ketemuan ama si Dimboy buat dinner bareng. Dan kali ini kita makan di Siddique, restoran Curry nya orang Pakistan. Harganya termasuk murah dengan porsinya yang gede banget ampe bikin perut begah... Dan yang tambah bikin seneng, kita ditraktir hueheuhe^^ Karena dulu emang ada janjian traktiran klo Dimboy bisa lulus jadi pegawe di perusahaannya si om BG(hayoo tebak^^).

Dan akhirnya si K harus balik...ga kerasa ya cuma bentar gini huhuhu..

Btw, thx ya K buat barang hasil pulungannya hehehe...Aku dapet Tv peninggalan anak asrama. mayan banget meskipun kuno tp masi terawat. Cuma sayangnya Tv kek gini mulai 2011 udah ga bisa dipake lg nih, coz udah ganti ke gelombang digital semua. Jadi biar si K, ga jadi bawain aku es krim coklat gpp d... Udah hepii^^ kog, mgkn jg dia lg boke gara2x ngehadiahin aku si biru ini buat hadiah natal + anniversary kmrn hehehe... [OOT]AKu belum sempet cerita nih di Blog, cm waktu itu aku sampe terharu banget krn tiap tahun dia selalu bikinin aku video plus nyanyiin lagu buat aku huhuhu...



Dan terakhir, aku lulus JLPT. Tapi nilainya jelek, jadi jangan ditanya^^. Si K juga lulus level 1, dan nilainya bener2x WoW. Congrat juga buat temen2x yg udah lulus ya...

Oiya ini belum terakhir...hehehe...keknya aku mulai ga tahan nih ama tingkah laku temenku. Aku sebellllllll krn dia tu ga bisa mikirin perasaan org laen.. berenti deh cari perhatian didepan aku, klo emang ga setuju ya bok jauh2 aja nda usah ikut2an... Cari aja org laen buat didomplengin. Lagian ga cm kmu yg punya masalah tapi kenapa sih selalu ngeluh A, B, C,... tp dirinya sendiri jg mau ngelakuin kek gitu.. Ntar klo udah repot baru ngeluh2x. Keknya aku perlu suruh dia supaya bikin Blog buat show off sekaligus ngedumel~Ngamuk

4 comments:

  1. I love Ghibli! Suatu saat pingin ke sana juga *dreamy eyes*

    Selamat buat JLPT-nya :)

    ReplyDelete
  2. Iya Sri, buat pecinta Ghibli pasti seneng banget klo kesana^^.
    Thx ya.

    ReplyDelete
  3. ada ce yang lagi di rangkul, trus kek na pakai couple T-shirt yah ?! wakakakakaka... err... menu makananan na bikin peyut g nyanyi hiks...

    ReplyDelete
  4. wowwww..makanannya..slurrrp.
    asiknya disnaa, Ingeee. pengeeeeeeen

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...