Monday, October 26, 2009

Mencari Ide : Liburan yang Ngga bikin Tongpes

Thinking.....and thinking.......

2 bulan lagi udah menjelang Christmas. Biarpun di JPN negara dengan 4 musim, tetep aja yang namanya white christmas tu suatu hal yg mustahil di Tokyo sini. Mungkin kalo agak keutara sedikit, bolehlah. Apalagi ditambah dengan tanggal 25 Dec bukan hari libur, kog rasa-rasanya Natalan disini tidak terlalu menarik buat aku. Karena udah pasti tanggal2x segitu sibuk banget kudu nyelesaiin kerjaan sebelum liburan akhir tahun. Bahkan kadang harus sampe lembur terus. Ngeliat tahun2x kemaren, tiap tanggal 24 mau kegereja aja susah banget saking bosnya udah melototin aku terus kalo mau pulang cepet2x. Akhirnya bisa kabur dari kantor aja biasanya gara2x kucing2xan(tiap dia pergi ngerokok, aku kabur). Ada sih misa tengah malem gitu, cuma gimana mau pulang kerumah klo udah ga ada kereta padahal hari berikutnya udah harus kerja lagi. Jadi kangen natalan di Indo.....

Sebenernya ga pengen mikirin masalah christmas-nya karena itu udah ga bisa ditawar lagi, tapi liburan akhir taunnya. Bakal ada liburan seminggu, tapi ga tau mau ngapain juga. Klo cuma dirumah aja ga ngapa2xin kog sayang juga, tapi kalo jalan terus juga bisa bikin kantong kempes karena sekarang aku harus hemat banget buat project2x yang lain. Jadinya dilema banget.... padahal temen ada yang udah nawarin ke SH dan kalo seandainya yang pegi cuma aku ama si K, boleh numpang ditempat dia. Pengen ke GZ juga karena emang ada saudara disana....Pengen keliling JPN juga, cuma jatuh2xnya bakalan ngeluarin duitnya sama banyak dengan pergi ke LN. Bingung2x, mana yang perlu diprioritaskan.

New Year di JPN tu bener2x sepi, mungkin karena mereka takut ditangkep kali ya klo ribut2x dijalan hehehe. Apalagi cuaca udah mulai dingin gitu, kog kayanya enakan dirumah aja ga ngapa2xin ya. Well, sepertinya tahun ini sampai akhir tahun harus puasa dulu termasuk puasa snowboarding kali ya. Moga2x semua plan bisa lancar~ Ngga lagi pusing mikirin ini itu. Moga2x aja ada tiket murah seharga 20rb Yen buat ke HK ato SH *masih tetep ngarep hehe*..... Paling juga klo ngga ada, duitnya bakal dialokasikan buat pergi nonton sirkus atau mungkin main ice skating.

Jadi, enaknya akhir taun ngapain yaaa????.........^^

9 comments:

  1. kita lg senasib..gw jg lagi mikir2...sampe mumet.. trus si hugo cuma bisa bilang *terserah... I just follow *

    Bikin BT... setidaknya mikir dikit kekkkk... Grrrr..Argh..lama2 gw mendem di kamar aja deh... T___T hikzz.. Mau ke Shanghai jg mumpung ada temen 2 yg pulang ke sono.. tapi mikir2 duit...argh..mabox.. >__<"

    ellen

    ReplyDelete
  2. hohoho gw ngga ngerti maksudnya, knp lu hrs marah klo dia bilang terserah hehe...mgkn siapa tau dia emang ga pengen kemana2~ ato justru lebih baek coz lu bisa milih tempat yg lu kepengen =)
    Haha..lu jg mau ke SH to? Gw paling liat situasi, mgkn ga hrs skrg bisa laen kli klo ada sanrenkyu gt mgkn...

    ReplyDelete
  3. gw tuh minta masukan ke dia.. *ada ide? * selalu dijawab.. *terserah... *

    Argh..bt deh..ditanya ide..tapi dijawab gitu.. >__<"
    Gw pengen sekalian SH ke Beijing sekalian.wakakakaa.. jauuuh seeeh.. ^^; maksudnya 1 jalan langsung tembak aja..semua tempat..
    Tapi sayang dompet berkata laen.wakakaka..

    Gw masih bingung2 gini...maklum kita senasib.. Harus menghemat. >_<"

    Ellen

    ReplyDelete
  4. ooo gitu.. keknya kalo kek gitu ga senasib deh len hehe =)

    ReplyDelete
  5. wahhh.. pada well planned banget group maennya Inge neh... hihihi..
    Mao ke Shanghai bareng ga? Boleh deh 3 hari nginep bareng di kamar gua ntar pas conference.. abis itu pengen extend tp kl ga ada temen, kurang seru kali ya..
    gua di shanghai mungkin tinggal di marriot 17-19 des.. hehehe..
    berarti liburan seblom akhir tahun, kaga ada libur ya?

    ReplyDelete
  6. huhuhu.. Ga bisa tanggal segitu huhuhuhu.. Cutiku sudah dialokasikan untuk hal yg lebih penting jd ga bisa cuti lg nih... Iya extend aja wil sayang soalnya, plus mumpung belum mulai liburan jd mgkn disana masih belum gitu rame...^^

    ReplyDelete
  7. takut2 ditimpuk ama inge or malah buat inge pingsan....

    tapi mau kasih ide gila..
    ke German yook.. :p hihii... diajak nginap di rumah anggotanya Koki.. lumayan..nginap gratiz..hihihihi.. :p

    Peringatan : Ini masih ide gila looo..asal ngomong doang dulu.. ^^v hehehehe..

    ellen

    ReplyDelete
  8. hohoho..ngapain gw nimpuk lu len? =P
    hahaha, keknya ga bisa len.. itu dah over budget kalo ke eropa buat desember ini apalagi musim dingin =) Plus cuma seminggu sih sayang banget. Gw juga ada temen disana kog..*serem&ga enak klo gw nginep dirumah org ga dikenal* Jadi gw passed d~ hehehe...
    Ati2 jgn kebanyakan ide gila, ntar bisa jadi gila beneran =P

    ReplyDelete
  9. iya neh... >__<" over budget... tiba2 aja jd semangat..wahahahaha.. padahal kalo setelahnya dipikir2 : euro itu mahaaallll... T___T hihihi.. Gw jg agak2 serem..Tapi si om dan tante ini baek kayanya.Krn mereka sering menjamu tamu2 koki.ahhahaa..
    Dah ampir gila neh mikirin mau jalan2 ke mana.. ^^; ckckckck..
    gawat..

    Kan ditimpuk biar ga jd gila kebanyakan berhayal... timpuknya pake doraemon punya palu..hohoho..

    Ellen

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...