Tuesday, June 14, 2011

Today's Bentou - Nasi Goreng Kecap

Hari ini aku bangun lebih pagi dari biasanya. Jangan ketawa ya kalau aku bilang paginya itu jam 6AM :P Soalnya aku ini bukan Morning Person, tapi akhir-akhir ini malah kalau weekend aku sering bangun pagi. Maklumlah, pulang kerja aja sampe rumah kadang jam 10PM dan kadang belum makan malam. Jadi otomatis kalau mau beberes, mandi dan lain lain, jadinya udah kelewat tengah malem. Kadang aku mikir, aku jadi kurang waktu teduh juga. Akhirnya kemarin aku mutusin kalau malem aku off internet. Trus sampe rumah beberes dulu, mandi, waktu teduh(sebentar..masih males2an) trus tidur.

Jadi tadi pagi waktu bangun udah lumayan seger. Trus siapin bekal, mandi(biasanya aku ga mandi pagi wakakaka tp skrg ud summer jd hrs rajin2), trus foto-fotoin bekalnya, edit foto sekalian, sarapan sambil internetan, baru deh berangkat ke kantor. Ternyata bangun pagi seru juga, selain karena sekarang matahari udah rajin nongol dari jam setengah 5 :)


PS : Itu Boneka cantik oleh2 dari Sakuralady :D

13 comments:

  1. inge... lo berangkat kerja jam berapa? gue kayanya ga pernah sampe sempet edit2 foto haha... tapi kalo online2 dulu masih sering disempet2in sih..

    ReplyDelete
  2. Jam 8 kurang fan... tp itu dah mepet banget jd kadang lari2 hahaha.
    Editnya sih cepet klo pas komputernya ga lemot, 1gbr semenit aja^^ Klo pas lagi lemot bisa tekanan batin nunggunya hahaha...

    ReplyDelete
  3. yah bangun paginya g juga jam 6am, bangun siangnya jam 8 am wakakaka :)
    itu bento buat makan siang yah ?!

    ReplyDelete
  4. Iya pit, tp coba tanya nyokap lu paginya jam berapa wakakaka :D Pagi2 buta pasti~
    Enak ya kantor lu deket.. gw jg mau bangun jam 8 :P
    Iya buat makan siang pit.

    ReplyDelete
  5. tiap pagi gw juga hrs siapin bekel buat makan pagi & siang..klo jam 6 blom didapur udah deh ngak akan keburu..ke ktr pasti telat ..lari2 & ngebut2 dikit he he..

    ReplyDelete
  6. Wah, sarapanmu khas anak kost Indonesia banget. Ta' kira kalo udah di Jepang sarapannya ya sushi gitu.. ^^

    ReplyDelete
  7. aduh nge.. dirimu brgktnya pagi juga ya.. daku jam 8.45an gitu hehehe..
    bonekanya jadi model buat foto bento juga toh.. haha..

    ReplyDelete
  8. @Sena : Waaa toss dunk kita hehehe. Ati2 ya klo lari2 ntar kasian klo bekalnya jatoh *loh* hahaha.. maksudku orangnya :D

    @Vicky : pagi makan sushi bisa eneq kayanya. Pengennya sarapan bubur ayam & nasi uduk tapi ga ada yang jual jadinya roti ama susu aja deh :D

    @sakuralady : masuknya jam 9.30 ya wil? aku masuknya jam 9, sebenernya ga gt jauh cm emang posisi kantornya aja ga deket stasiun jd keliatan jauh. Pengen yg 30min perjalanan hohoho...
    Ntar aku jadiin model macem2 biar ga gersang fotonya hoho^^

    ReplyDelete
  9. wah, nge..bangun nya pagi banget! gue biasa bangun jam 7.30..mandi beberes kebut selesai jam 8 lewat dikit udah mesti jalan ke kantor. udah gak sempet ngapa2in lagi deh kalo pagi-pagi; sarapan aja di kantor (kopi+bakpao)...hehehe...

    ReplyDelete
  10. wah nge...loe brangkat jam 8 ? gw ud selese sarapan d kantor jam segitu :))

    itu nasgor loe kok bikin ngiler sih...+ perlengkapan si nasgor nya kaya telor dsb dsb..

    ReplyDelete
  11. @nomad girl : biasanya jg kilat gt sih nan. Cuma akhir2 ini aja karena matahari cepet banget naeknya jadi kebangun pagi2.. Ya udah deh sekalian masak2 dulu...

    @urukyu : nah itu dia, klo org Indo tu rajin deh urusan bangun pagi, tapi klo buat gw tu susah wakakaka... Masih enakan nasgor petojo cin....^^

    ReplyDelete
  12. Inge, aku iri liat bento-bento lucu dikau ^^

    ReplyDelete
  13. Makanannya enak bangetttt, lengkap menunya, hahahha. Kerjanya malem banget pulangnya. Emang biasa jadwalnya begitu yah?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...