Thursday, May 17, 2012

Numpang Lewat

Hola hola....

Kangen ama blog, tapi jujur aku lagi ngga sempet atau emang males mau update blog saking banyaknya urusan di dunia persilatan :P Udah sebulanan ini kurang tidur, kerjaan dirumah ngga abis-abis saking seringnya keluar rumah buat urusan A-Z, lagi banyak pikiran juga sampe diare melulu tiap kali setres(syukur2 bikin kurus ya). Dan bulan Mei cepet aja ngga berasa udah setengah bulan lebih ya.

Eniwei, sekarang aku mulai sedikit off dari SNS dan temen-temen sejawatnya klo jamnya nguli, gara-gara ada aturan bin ajaib(termasuk blog jg kena sih)... cuma aku ngga tulis disini takut2 ada yang nyasar trus pake mbah gugle buat nerjemahin bisa amsyong 7 turunan ntar. Kata2 yang cukup bikin tepok jidat tu salah satunya yang kalau diterjemahkan kira2 sbb : "klo sering update ntar ketauan klo pas kmu lagi ga dirumah kan bisa dimaling". padahal ga perlu nulis begitu aja ampir semua apato tipe studio di Tokyo tu klo jam kerja pasti kosong lah saking banyaknya org single yg hidup sendiri. Yg harus disalahkan adalah si FB, krn skrg jadi booming banget di Jepunk :( dan aku ngga suka~

Jadi ya gitu deh...

Update-an yang lainnya... banyak!! cuma aku ga tau mau nulisnya gimana. Di draft ada 1 post tentang contoh2 itinerary klo jalan-jalan di Tokyo, udah jadi cuma ngga sempet masukkin fotonya aja sih. Entah kapan baru sempet...

Supaya ada yang seger2, aku update sedikit foto bunga aja ya dari hape aku... ada videonya juga sih, ntar aku update klo ud sempet sama versi bagusnya yg di foto pake si blekie.. Pe-er nya banyak aja ya dari cerita ttg GW kemarin, upload foto2, ganti OS lapie juga(ceritanya aku dikasih Win7 ama office 2010 baru2 ini) gara-gara bug aneh di Vista yg ngedelete foto2 aku tiap kli rotate :(( dan itu beneran ngga bisa di tracking lenyapnya kemana huikz. Padahal selama ini aku selalu pake Win Photo Manager buat nge-rotate.

Ya udah deh, sekian dulu babblingnya..




4 comments:

  1. apakah msg di inbox FB bikin situ ketambahan stress ahahaha...
    dih ~ ini bunga kok kek boonk-an gitu yah wakakaka :) cakeppp!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bukan lah pit..
      eniwei aku ada reply loh nanya soal bebungaan itu :D

      Delete
  2. Hi dear,
    Can't wait for the Tokyo itinerary since I'm going to Japan in a few months and havent planned anything yet except for the hotels and tickets.
    So would really love to see your post on that.

    Yulianne

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Yulianne,
      i already posted about the itinerary but in Bahasa. But if you need the english version, you can use alternative route that i wrote and check the sightseeing around that area by Wikitravel.
      Will update it again soon.
      I hope it would help :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...