Thursday, August 9, 2012

Random Pictures

NatsuMatsuri
Weekend yang lalu, di daerahku ada Natsumatsuri(Festival Musim Panas) untuk RT/RW setempat termasuk untuk anak-anak dan remaja. Tapi aku cuma sekedar lewat aja waktu pas jalan kerumah. Lumayan meriah 2 hari berturut-turut sampe jam 10PM masih gedabrukan macam acara dangdutan yang teramat jarang sekali ada diJepang yang sunyi tentram ini LOLs. ada panggung tinggi ukuran 1mx1m itu buat yang mimpin nari biasanya. Ntar orang2 pada ikutan nari sambil muterin itu panggung. Kemarenan pas lewat banyak anak-anaknya terutama yang ABG, mereka nongkrong sambil ngerumpi, beli makanan kaki lima yang lucu2 dan ga lupa beberapa juga pakai yukata atau Jinbe. Mungkin karena mereka sudah libur sekolah. Colorful banget deh pokoknya. Jadi inget pasar malam di Indonesia :)

MT, Kitty Stamp, Puffy Jell
Aku kecanduan ama Masking Tape, hampir semua barang pengen aku Taping haha. Mungkin bentar lagi tembok rumah juga bakal aku tape-in kalo ga inget di JPN ini strict banget soal nyewa apartmen kagak boleh di paku & bikin lecet sedikitpun(sesuatu yang sampe nyokap gw bilang ga mungkin banget & gw dikatain terlalu paranoid. Tp ini beneran daripada gw disuruh bayar 2bulan sewa pas keluar hihi).

Perangko Kitty ini ada di amplop yang dikasih dari kantor buat ngirim balik dokumen ke mereka. Lucu juga ya, bener2 temanya musim panas banget. Klo ke toko alat tulis di musim panas, banyak banget kartu-kartu lucu yang gambarnya cantik-cantik banget buat menggambarkan musim panas. Termasuk kartu-kartu dengan tema hutan + suara serangganya atau tema fireworks dengan LED warna warni dan efek suara.

Terakhir ini PuffyJelly, buat diselipin dibagian yang sakit disepatu. Supaya ga melepuh atau kapalan. Bagus banget dan emang teksturnya kenyel2 kaya jelly yang buat dimakan itu hehehe. Agak2 pricey, tapi daripada lecet2 ya~

8 comments:

  1. Masking Tape itu biasanya palingan aku pake buat ngecat aja hehehe. Baru tau ada masking tape warna warni begituan... ada motif2nya lagi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya le. mereka awalnya tu cm buat bikin pelindung cat tapi skrg booming banget dipake buat scrap book gt, mirip2 washi tape. coba deh google banyak yg bisa dibikin & menarik2 :D

      Delete
  2. PuffyJelly ini disini ada sih, cuma merk ama model na lain deh! dan katanya emang bikin kaki ga sakit dan ga pegel hahaha.. mau nyobain sih!
    ini di tempel apa di taro doank yah ?! klo di tempel. pas udah rusak atau ga berfungsi lagi ninggalin bekas di bakiak na ga sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempel pit, tapi klo mau dilepas ya dilepas aja. klo dilepas ya otomatis lemnya jadi ga pakem lagi ya jadi kudu beli beberapa buat disepatu yg memang sakit ujung2nya, ada yg gede cm kayanya beda, ga se jelly ini.. yg ini bener2 kaya puding bisa melar jg.
      Sebenenrya ninggalin bekas atau engga, jg ga gitu keliatan deh pit soalnya kan didalem.

      Delete
  3. wah pengen puffyjelly jadinya haha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain deh... ga kerasa soalnya waktu dipake. Daripada bertensoplast ria.

      Delete
  4. Dulu waktu kuliah salahsatu apt yg gw sewa, krn apt nya itu bener2 milik si manager, jadi dia cerewet juga, dinding gga boleh berlubang2. Anak2 indo yg sewa apt disana biasa ngakalinnya dengan pasta gigi. Tuh lubang di dinding ditambal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakaka... ok juga tu idenya. Tapi disini biasanya wallpaper gt yg dari bahan kulit telor. ada sih yg jual cuma susah mau ditambal soalnya klo dah lama warnanya agak beda. belum kalo ternyata pas kita pindah wallpapernya di cabut, matilah ketauan bolong2 soalnya temboknya dr kayu kayanya hahahaha... yg susah tu dapur. kompornya listrik lapis kaca gt suka ketumpahan klo pas masak :(

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...