Tuesday, September 18, 2012

Weekend Peek

Minggu yang lalu long weekend sampai hari senin. Jadwalnya padat merayap banget deh.

Sabtu, ada perayaan ultah di gereja jadi iseng2 bikin kue. Karena ngga bisa dekor pake cream jadinya pake paper flower yang pas acara tiup lilin bunganya malah terbang.

Note : Butuh keahlian buat bikin kue di musim panas kalo ngga pengen beleber cream-nya. Jangan beli lilin panjang di toko 100yen karena lilinnya kaya kebakaran jenggot sampe bikin heboh. Ternyata kertas bekas banyak manfaatnya juga~

Minggu, sibuk juga.... ditambah ngumpulin pretelan pesenan orang & oleh-oleh.

Note : klo beli snack di Donki kudu rajin liatin expired datenya. Lagi-lagi kena ama barang yang exp date nya kurang dari sebulan.

Senin, lunch di rooftop Takashimaya sambil ngeliatin bocah2 pada ngejer kupu-kupu. Lanjut liat pameran ikan mas(ntar aku posting lebih lanjut kalau udah ada waktu), trus jogging keliling imperial palace yang ternyata 4.9777km, kirain cuma 3-4km. Abis itu cedera lutut karena kurang pemanasan sepertinya. Padahal tadinya mo escort temen, karena awal-awal dia udah ampir nyerah tapi akhirnya bisa juga lari 1 puteran & pacenya bagus banget. Trus sempet belagu mau muter lagi tapi kaki udah oglek-oglek ngga jelas, salah urat akhirnya dibatalkan. Lain kali target sampe marathon kalau bisa 8kali puteran HoHoHo~ Terakhir kita dinner korean food sesudah lari.

Note : Lari itu olahraga paling enak & ngga perlu di forsir, semua orang pasti bisa kalau mau marathon asal rajin latihan aja. Kudu beli kaos kaki yang soft supaya ga cepet melepuh kalau lari jauh.

Cake & Another Craft Project

Picnic @ Takashimaya

ArtAquarium

Run & Korean Food


4 comments:

  1. sayang di indo ga ada event marathon gitu yah! klo g liat di sg dan negara lain suka ada gitu hahahahha :) g lari cuma takut betis makin gede aja hahahaha.. eh itu bunga diatas cake na bisa di makan ga ?

    ReplyDelete
  2. paper flowernya super cakep!! >.<

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...