Tuesday, October 30, 2012

Weekend Peek










1. Force my self to run once a week... Anginnya kenceng banget sampe tembus ketulang belulang. Pulang2 masuk angin & kudu nongkrong di WC.
2. Shinjuku from Top, Shinjuku Station, Gothic Store, Lychee Smoothies
3. Bikin Macaroni Gratin *from instant pack*
4. Meet Sakuralady for lunch @Bistrot Gourmand
5. Breakfast centil di stasiun.
6. Ngabisin jatah kursus dengan bikin Mille-crepes.


Note :
Mungkin orang bakal mikir "what a great weekend...", sebenernya ngga juga sih. Weekend ini gloomy karena mendung & hujan juga, pacar lagi sibuk kerja diluar kota(ga masalah sih, cm kangen aja~), kebetulan aku lagi masa2 pengen kontemplasi tapi ga pengen diem dirumah :) Trus agak2 mood swing mungkin karena PMS, mungkin karena kerjaan yg stressfull(thank God udah lewat), mungkin juga karena aku ini terlalu taking for granted kali ya... Karena aku tu terlalu detail sama hal2 yang mungkin menurut orang lain ngga penting & pesimis, takut kalau jangan2 begini, jangan begitu. Jadinya aku kesel sendiri ama diri sendiri hahaha. Aneh ya? Lebih kesel lagi karena kadang orang bisa bilang semangat/jangan menyerah/mari berusaha, tapi udah gitu ibarat kita di jorokin masuk kandang buaya trus orangnya dadah dadah nunggu diluar kandang *perumpaan yg aneh*

Ya kesimpulannya sebulanan ini aku agak kecewa aja dengan teman atau siapalah ya... kaya tadi aku bilang, aku take it for granted karena kadang mereka bilang "iya", tapi sebenernya ga meant to be. Trus hanya karena kita temen, apa susahnya sih ya ngmg terus terang ga pake berbelit2 atau bohong segala... Klo orgnya ngmong terus terang aku mungkn ga bakal marah, karena aku ngerasa kita temen, bisa solve problem bareng & saling ngerti... bukan yang diem2 ga enak seakan2 ga ada masalah/pura2 ga tau.

Eniwei eniwei... lagi2 postingannya berakhir dengan keluh kesah hehehe... Moga-moga akhir minggu ini aku sudah bisa balik normal lagi, bisa optimis lagi, ngga kebanyakan mikir yang aneh, bisa makin sabar & belajar lebih keras lg buat maafin kesalahan org, intropeksi diri juga, ga nyalahin diri sendiri juga, ikutin kata hati, do the best buat tiap hal yg bisa aku lakuin~ aaameeen ;)

PS : Malem ini bakal ketemu temen SMP yg sementara ini kerjanya nyangkul2 di Angola *masih ga yakin posisi Angola dimana, tapi yg jelas katanya di Afsel hehe*.... Besok bakal ada konseling, lanjut Saint days on Thursday, First Friday, lanjut farewell weekend nanti. Moga-moga semua lancar ;) termasuk new super boss juga bisa lebih meredakan sakit kepala~

6 comments:

  1. Semangat semangat :)
    Semoga minggu ini segala sesuatunya berjalan lebih baik lagi.

    me kalo lagi moodswing pasti akhirannya cari resep baru, or beberes jadi ga duduk diem mikirin makin galau hehehe

    mille crepesnya cakep.. enak ya keliatannya * orang kampuang belom pernah makan mille crepes nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya bener, harus sibukkin diri cm kemaren ini malah terlalu sibuk ama kerjaan kantor jadi stress juga.
      Coba cari resepnya aja trus bikin :D

      Delete
  2. nge, temen yang bikin loe sebel bukan gw kan???? :p
    ditunggu resep nya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bukan lah cin....
      ini sebenernya gw lebih sebel ama diri sendiri sih drpd sama org laen, soalnya kan kita ga bisa ngapa2in tu org klo aslinya udah begonooo & dibilangin jg tetep ga berubah.
      Ntar tunggu ada waktu buat nerjemahin.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...