Saturday, November 17, 2012

First Dress Trial

Hari ini pertama kalinya nyobain wedding dress. Aku & K ke Kinshicho karena kebetulan ada outlet bridal yang ngadain event disana. Jadi mereka jual dress(baru&bekas) start dari 10,000Yen. Berhubung memang kita berdua ngga terlalu muluk2 buat wedding preparation ini, jadi kalau ada yang bisa diketatin budgetnya ya mariii :)

Karena ngga pernah nyobain dress, ngga tau ukuran diri sendiri, ngga tau model yang bagus dibadan itu apa. Jadinya untuk kali ini kita cuma iseng2 aja buat nyari tau ukuran & juga model yang bagus diaku karena mumpung boleh nyobain free sampe 3pcs(tempat lain ada yg klo mau nyoba harus bayar & reserved dulu). Sempet cengo ngeliat baju yang digantung berjejer. Akhirnya nanya staffnya dengan malu-malu minta dikasih tau range ukurannya. Orangnya bilang biasa sih antara 7 ke 9.

Aku akhirnya ambil 3 dress yang 2 diantaranya itu Pronovias. Karena memang ga niat beli dikesempatan pertama, jadinya asal comot aja ngga liat harga. 3 dress itu model slender, mermaid sama A line(2way bisa dibikin mini dress). Nah yg difoto ini yg model 2Way, bisa dicopot bagian bawahnya tapi ga jelas merk apaan.

Sebelum nyobain, biarpun ngga niat beli... sempet tegang karena takut kalau dipake jelek :P Tapi ternyata, wedding dress tu entah kenapa emang bisa bikin cewe keliatan beda ya hahaha... bukannya mau sok ge-er bilang diri sendiri jadi tambah cakep, tapi mungkin ini karena dressnya yang cakep trutama yg Pronovias itu. Begitu dipake langsung suka, tapi sayang ternyata sizenya pada kegedean. Cakep banget bajunya & dipakenya juga enak. Sempet ga pede buat pake model slender atau mermaid tapi ternyata malah suka banget jadinya.

Abis nyobain baru ngelirik label harga, yg Pronovias harganya ternyata sama di 126K Yen. Itu yang klo ga salah harga aslinya plus satu digit lagi... sampe si K sempet shock.. ini baju ga salah mahal banget, kog bisa diskon jadi begini?? Tapi memang itu sebenernya kumpulan baju dari banyak bridal, jadi udah versi lama, ada yang baru, ada yang bekas, ada yang udah pernah di rental. tapi yang ini semua masih cling baru & belum pernah dicoba. Tapi orangnya nyuruh ngubek sendiri kalau mau cari size yang pas, dimana susah banget pasti nyarinya hohoho.

Abis nyobain, ya udah... kita pulang hahaha. Beli di outlet ini option terakhir kalau ngga dapet baju ditempat lain. Tapi jujur, aku suka ama dressnya yg Pronovias dan si K juga ga masalahin kalau memang ada yang bagus, affordable dan aku suka... tapi entar dulu deh ya, jadi to be continued~



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...