Monday, January 7, 2013

Bride & Groom Shoes

Akhirnya kita berdua udah milih sepatu. Ngga pake banyak milih karena memang udah ngga mau ribet aja. Tadinya si K sempet nemenin muter-muter selama new year sale karena mumpung lagi pada diskon ya. Tapi toko-toko yang baguspun agak susah buat nyari sepatu yang bling2, apalagi kalau mau warna putih. Jadi sempet kepikiran mau ambil sepatu biasa aja.

Cuma yang namanya jodoh emang ngga kemana ya.... awalnya aku udah pasrah aja nih karena dress aku udah ditentuin klo boleh pake heels 7cm, ini aku yang milih soalnya takut kecapekan. Tapi setelah diperhatiin lagi 7cm itu ternyata pendek banget ya dan ngga keliatan elegant :( Cuma udah terlanjur di submit ukurannya jadi ga boleh berubah.

Sampe akhirnya pasrah karena susah nemu sepatu putih, ngga sengaja waktu ke dua kalinya pergi ke Marui tiba-tiba ini sepatu muncul trus aku bilang ke si K kalau aku pake ini aja deh dan ngga apa2 juga biarpun simple. Si K awalnya masih pengen ngajak aku keliling lagi buat nyari tapi tetep susah banget nyari yang enak di kaki karena kadang ada yang cakep tapi sakit banget dipakenya.

Si K akhirnya setuju juga, dengan alesan aku sendiri nyaman pakenya. Tadinya aku pikir sepatu ini 5cm karena keliatan banget pendek gitu & not my type banget lah heels nya karena nanggung. Tapi waktu diukurin ternyata ini udah 7cm :P Jadinya bungkus deh karena semua kriteria udah masuk : 7cm heels, empuk, putih.... Ini karena made in Japan memang bener2 empuk banget in solenya, tapi mungkin karena hand made jadi agak sedikit mahal & ngga terlalu rapi aja tapi masih bisa ditolerir. Nanti aku pengen nambahin pita & hiasan biar sedikit mewah ;)

Ini yang sesudah dikasih shoes clip bikinan sendiri

Sedangkan untuk si K, dari awal dia udah bilang kalau mau beli Orihica warna dark brown. Trus kita nunggu sampe new year sale baru mampir ke tokonya. Cuma sekali coba aja trus langsung oke. Padahal tadinya aku ngga gitu suka ngeliat cowo pake sepatu yang ngga polos, tapi mungkin buat acara kawinan butuh yang agak beda juga jadinya oke-in aja deh lagipula si K juga udah seneng karena sepatunya enak dipake dan sesuai warnanya dengan yang dia pengen.

2 comments:

  1. Bagus banget sepatunyaaa, asli lucu banget. Terus bisa dipake buat pesta kalo abis wedding. Biasa kan sepatu wedding jarang banget dipake lagi soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lin, ini aslinya polos cm lace doank tadinya. Di jpn susah nyari sepatu kawinan yg bertabur batu2 kaya di Indo, mana rata2 model jadul semua. Tapi karena yg ini masih mendingan & bisa dipake lg makanya gw beli, cuma klo org liat pasti bakalan dibilang biasa banget hahaha cuma biarin deh yg penting fungsinya :P

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...