Monday, March 18, 2013

Weekend Peek


Weekend yang lalu :
1. Sepedaan 9km(4,5km PP), buat pergi ngambil lampu hibahan dari orang. Kebetulan lokasinya kan memang ngga jauhd ari tempat aku, jadi bisa sepedaan sambil ngelewatin jogging track di deket rumah. Cuacanya udah enak banget, jadi waktu pulang aku berenti sebentar di salah satu spot yang ada meja kursi buat breakfast. Breakfastnya itu spicy chicken stick ama roti keju yang mirip mochi. Aduh ini chicken stick suka bikin nagih padahal ga sehat banget loh. Kadang klo pas pulang kantor, aku cuma beli ini buat dinner, trus untuk mengurangi rasa bersalah di tambah dengan jus sayur kemasan... tapi kayanya ngga ngefek & tetep aja ngga sehat.

2. Aku bakal pindah dari tempat ini minggu depan. Sedih nih, karena ternyata aku udah terlanjur demen ama jogging tracknya, bisa buat tempat bengong2 gitu soalnya :) Jadi rencananya nih, sebelum aku pindah, aku bakalan ngambil self potrait di sana kalau sempet hahaha *niat banget ya*

3. Udah mulai spring, tapi sakuranya masih malu2(masih botak).

4. Weekend kemarin sibuk crafting, ampyunnn masih banyak banget yg belum kelar. Moga-moga keburu soalnya udah ga ada waktu lagi.

**Sekilas Info/Curhatan**
Jadi kelanjutan cerita tentang mo berenti kerja yg entah kenapa kog dari 2 bulan lalu ga di broadcast ke orang2, padahal biasanya udah langsung diumumin(malah disuruh rahasiain). Akhirnya hari ini baru muncul itu email.... ternyata ada hubungan dengan masalah temen kantor yang pada di lay off itu... Kayanya mereka tu nunggu momen buat ngasih tau ke orang2 soal berentinya aku disaat bersamaan ama orang2 yg di berhentiin itu juga, daripada bikin pengumuman berkali2. Juga dengan maksud supaya farewellnya barengan aja sekalian, jadi mereka nutup2in gitu.... Ini bikin aku makin ga respek deh ama si menejer & ilfil juga mau dateng, krn acaranya itu minggu depan yang mana aku ngantor cuma sampe minggu ini doank sebenernya. Pantes aja waktu bulan2 terakhir itu, semua rapat cuma buat pegawe tetepnya doank. Tapi ya sudah lah toh terakhir ini juga.... bersyukur juga keluarnya di momen yg tepat soalnya suasanya udah stressfull banget & sayangnya aku ga bisa minta posisiku digantiin ketemenku yg diberhentiin itu. Sebenernya klo aku yg jadi atasan, aku pasti bakal minta si Ono dan si Anu aja yg dipecat, gantiin ama org laen hahaha... Tapi itu cuma mimpi lah, biarin aja mereka menikmati posisinya yang sekarang... :)

Moga2 minggu ini semua berjalan lancar yaaaaa~

2 comments:

  1. Whoaaa berasa sedih juga bakalan keluar tempat kerja? Atau malah hepi joli, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senengggg.... tapi sedih jg nih huahuaha... 2 hari lagi awww~

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...