Thursday, October 3, 2013

Kabar Si Tanaman

Lanjutan berkebun yang waktu itu. Si taneman akhirnya udah mulai tumbuh. Awalnya kita deg-degan juga nungguinnya. Mulai dari keluar tunas, kita jadi rajin nengokin dan kasih air trus taruh ditempat yang OK. Tapi ternyata susah banget, soalnya cuaca disini lagi ga menentu karena musim taifu juga. Jadinya klo pas hari cerah baru kita taruh Himawarinya di tempat yang paling banyak sinar trus diputerin sampe udah ga kena lagi. Sebenernya taneman yang kita tanem ini udah bukan musimnya, jadi berasa kejer2an ama waktu supaya mereka cepet gede sebelum masuk winter.

Berhubung kemaren ini juga kecipratan taifu lagi, jadi ampir ga ada matahari(sampe ga bisa nyuci baju juga).... kasian si tanemannya jadi lesu semua. Tapi moga2 aja deh bisa gede.... Ini dia penampakan mereka setelah sekian lama.

Masih bayi
Udah batita
Jadi Balita
Kalo nanem pohon duit, tumbuh ngga ya???? :D

8 comments:

  1. gw jadi inget dikasih biji strawberry sm temen blom sempet di tanem hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo nanem strawberry di jkt perlu kulkas ngga ya mel hahaha kan perlu suhu tertentu..

      Delete
  2. klo duitnya numbuh, saya nitip ya, nge.. *madut*

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dari satu yen dulu klo gitu bisa tumbuh ngga ya :p

      Delete
  3. Himawari itu sunflower kan nge? Gue pernah nanem juga di pot waktu jaman gue masih kuliah di bandung (err, berapa puluh tahun lalo tuh? XD) Tapi sunflower mini gitu Nge.
    Update teruuusss yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sunflower.. bagus sebenernya n cocok klo ditanem diindo tapi kog ga ada yg mau bikin kebun gede kaya diluar gitu ya... kan keren hehe. ini jg mini kog may ;)

      Delete
  4. Mauu dong klo ada benihnya pohon duit :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tapi perlu ladang dari emas py~

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...