Wednesday, March 1, 2017

Main di Halaman Sekolah

Setelah beberapa bulan pindah ketempat sekarang, akhirnya kesampean juga buat ngajakkin R main di halaman sekolah yang nanti bakal dia masukkin. Biasanya dalam sebulan ada dua kali acara open school, yang satu untuk kegiatan pre school dan satunya lagi dikhususin buat main di halamannya aja. Jadi kali ini kami sempetin dateng pas boleh main di halamannya. Soalnya setiap kali ada event yang kami datengin disini, biasanya cuma maen didalem aja karena emang peraturan di JPN agak strict jadi kita ngga bisa meleng kalo bawa bocah dibawah 3tahun. Jadi dari hari pertama kami kesini waktu daftar sekolah dulu, R udah kepengen banget maen perosotan disini tapi ngga kesampean sampe hari ini.


Saking semangatnya buat dateng, kita jadi orang pertama yang nongol. R juga yang tadinya udah ngantuk jadi semangat sampai ngga mau diajak pulang. Aku sendiri seneng juga sih akhirnya bisa liat-liat lagi kondisi sekolahnya. Ini biasanya ngga boleh foto-foto tapi karena belum ada orang jadi aku ambil beberapa gambar. 


Kalau dilihat-lihat, sekolah ini lumayan luas karena selama ini aku lihat sekolah disekitar tokyo banyak yang sempit lalu untuk mainannya juga banyak yang menantang(seru). Aku sampe kepikiran kalau anak-anak yang agak penakut gimana ya. Kebayang juga gimana serunga anak-anak bisa maen dengan puas & banyak hal yang bisa dikerjain selama disekolah. Pasti R juga bakal seneng banget nanti kalau bisa sekolah disini. Aku sih berharap dia bisa lanjut sampai TK juga, tapi nanti kami tetep harus ikutan interview masuk lagi, moga-moga sampai waktu itu dia sudah bisa nangkep diajak ngomong bahasa jpn.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...