Friday, March 3, 2017

Valentine 2017

Karena setiap tahun aku selalu tulis tentang valentine, jadi untuk kali ini juga sekalian deh mumpung keinget. Seperti budaya di sini, kalau tanggal 14 Feb itu jatahnya pihak wanita yang memberi. Dan mumpung sekarang ada waktu buat bikin-bikin jadinya coba cari resep baru. Trus ketemu satu resep di website JPN. Penampakannya cantik banget, tapi kalau ngeliatin langkah-langkah dan bahan yang dibutuhin kayanya aku ngga sanggup. Jadi aku coba buat semampuku aja. Dan seminggu sebelum valentine aku coba bikin buat dibawa ke acara persekutuan ibu-ibu.


Setelah nyobain bikin sekali, aku pikir sekalian aja bikin dua resep buat dibagiin ke tetangga sama om yang bantu kelola ini gedung. Tapi ternyata kalau bikin dua resep waktu manggangnya agak sedikit beda sepertinya karena ngga mateng-mateng. Tapi kalo kelamaan marshmallownya gosong. Jadinya waktu udah selesai manggang aku singkirin marshmallow yang pada gosong-gosong. Jujur rasanya juga lebih enak yang waktu pertama kali bikin. Tapi karena udah rempong banget, jadinya langsung dibagi-bagiin deh buat suami, tetangga & si om.


Malemnya suami pulang kantor bawa buket bunga. Aku sih ngga ngarep dia bawa apa-apa karena aku tau dia lagi sibuk banget & harus pulang malem. Tapi  seneng juga sih waktu dikasih karena kebetulan hari itu anak kecil lagi rewel poll & aku udah ngga ada tenaga, jadi bisa sedikit terhibur. Seperti biasa, kami cuma dinner dirumah aja :)



Resepnya dari : 
http://recipe.cotta.jp/recipe.php?recipeid=00011038

1 comment:

  1. Kayaknya kuenya enak Ci, oper dong :P huehehe.

    Salam kenal~

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...