Tuesday, December 23, 2008

Yokohama Walk On Emperor'S Bday 08

Hari ini nganggur dirumah..males banget mo keluar saking dinginnya. Tapi dirumah juga males banget mo beres2 padahal lusa udah harus berangkat. Belom lagi titipan buat temen yang bakal mudik ke Indo..pusying2x dah... Tapi untungnya kemaren pas dikantor tu ada tanda2 klo project bakalan pending ampe awal tahun depan, coz di Amrik sana kan udah pada libur christmas tuh. Jadi dampaknya kita yang disini ga bisa crosscheck ama yang disana..heuheuhe...si Boss ngomel2x, aku mah seneng2 aja hauhauha...Jadi besok masuk kerja, lusa aku dah liburan yippieeeeee... Padahal orang laen pada liburnya setelah wiken sich.

Trus tadi sore akhirnya niatin diri deh buat nyusul temen2x yg lagi pada ke yokohama buat hunting Illumination, soalnya sekalian aku mo ketemu si Ren buat anterin titipan iik-ku. Cuma sebelomnya di Machida puter2x dulu nyariin tu barang. Emang kosmetik disini namanya suka beda ya ama yang dikeluarin di negara laen biarpun satu merk... Cuma klo disini mo beli di drug store gitu ga masalah coz ga takut barang palsu.



Akhirnya jam setengah 7 PM kita sampe di Sakuragicho, disini tu daerah pelabuhan gitu. Ada amusement park, ada museum, tempat makan, mall, taman, banyak deh pokoknya. Begitu nyampe langsung ke Red Brick House, soalnya yang laen lagi dinner disana. Kebetulan dideketnya ada Skate rink ditempat terbuka. Cuma dari dulu dah ngidam2 liat ni skate rink jadi kecewa, soalnya kecil n penuhhhh buanget orangnya.

Dari sana kita balik lagi kedepan world porters mall. Disana lagi ada candle event. Jadi ada banyak banget lilin2x dipasang di lapangan2x sekitar situ trus buat pengunjung yang mau ikutan, mereka bisa bayar buat dapetin semacem plastik buat jadi cover sekeliling lilinnya yang bisa ditulisin macem2x. Dan nanti lilin2x itu bakalan disusun disekitar sana. Bagus banget deh jadinya.

Cape ngeliatin lilin2x kita pindah ke Amusement Park. Ternyata ada Snowman disana. Beneran pake es tuh bikinnya wakakkaka...lucu banget deh, soalnya gede plus bulet2x gitu. Trus muter2 disekitar sana sambil nyoba2in UFO catcher hohoho.... Cuma ga tahannya tu dingin banget deh plus ampir semua yang jalan tu pasangan huhuhuhu[apa hubungannya ya????]......

Dan pulangnya teler banget nih...Besok masih kudu kerja huhuhu......... Oiya kemaren hari ibu ya di Indo huhuhu, taon ini ga sms si mom. Sebenernya inget sih, cuma keknya mo ganti budaya wakaka, jadi ke bulan Mei aja. Cuma biasanya tgl 22 tu makan onde2 ya? Klo di jepang mgkn kudu ganti aer jahe ama mochi kli yeee biar mirippp... Ah besok aja ah telpun mom sebelum pegi hohoho....... Ya ud d mo bubu duluuuu.......

Nite all.....

Ngantuk

3 comments:

  1. Uwa..

    SUgoi..

    I will be there..

    (only in my dream)

    Ga punya uang buat ke sana Hikzz..Hikz..

    ReplyDelete
  2. hahahaha.......
    don't say it "only in your dream"...
    coz kita ngga pernah tau apa yang ada didepan sana^^
    Jadi bermimpi, berdoa, & berusaha = hidup....

    Thx udah mampir ya, semangat2x!!!

    ReplyDelete
  3. huahhhh ... ada snow man beneran huhuhuhu!!! jadi pengen salaman ama snow man asli disana :((

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...