Sunday, March 29, 2009

Home Party & Jalan2x Sore

Sabtu kemaren diundang si Dimboy buat Home Party di Apartmen baru dia. Berhubung acarnya Pot Luck, kita para cewe niat buat bawa makan bikinan sendiri. Jadi dari jumat, balik dari nge-gym aku beli bahan2xnya dulu.

Trus Sabtunya begitu bangun aku langsung beres2 rumah & nyuci baju. Nungguin temen yang laen akhirnya jam 2an baru mulai masak2 bersamanya dan ngebutttt....Tapi tetep aja ga keburu. Jadi kita bikin perkedel ama roti isi ragout aja biar gampang dimakannya. Duh ampe pegel banget masak sepanci2 gitu...

Akhirnya jam setengah 6 kita baru cabut, padahal acara jam 5. Tapi karena cuma acara dirumah temen ya cincai aja d mikirnya... Ternyata tempatnya deket banget dari Machida. Jadi mgkn lain kali bisa sering2 main kesana mumpung si Tmk juga udah pindah Tokyo.

Sampe sana udah nasi tumpeng yang dipasangin ama ubi, maho tofu ama ayam manis, bakpao sosis bikinan Tmk, trus Dimboy jg bikin ayam goreng banyak buanget, ada yang bawa pasta juga, si stiv bawa macaroni schotel, trus yang lain bawa snack ama minuman juga.

GudMakan ampe kekenyangan, masi dikasi dessert juga ada camilan juga. Untungnya aku ga minum alkohol jadi cuma fanta aja ampe kembung. Ga lupa si hadi bawa Strawberry yang enakkkkk banget ampe pada rebutan makannya[bukan aku loh yg abisin hahaha].... Kelar makan pada pindah ke ruang atas trus nonton2x sambil ngobrol n ngomentarin Windows7 nya si Dimboy yg keknya terlalu canggih dehBingung. Trus sempet ada minuman yg kdar alkoholnya 40% ampe yg minum pada puyenggg hahaha...[aku sih ketawa2x doang liat mereka]

Jam setengah 11 malem baru pada bubar trus balik kandang deh....
Minggunya ga ada rencana mau ngapa2in jadi dirumah aja bengong, tapi trus diajakin si Vic buat ikutan si Tw hunting sakura. Harusnya si minggu ini baru setengah mekar, tapi ayolah mumpung cerah n lagi bengong.

Pertama kita ngumpul ke Yotsuya trus ke Komagome. Tapi ternyata taman disana antrinya gilaaaaaaa..... Baru kali ini aku liat ada antrian gitu buat masuk ke taman cuma demi liat pohon sakura. Mana keknya pohonnya cuma satu. Jadinya kita mengurungkan niat trus lanjut ke stasiun sebelah aja.


Tapi sampe di stasiun sebelah[Oji], taman yang pengen kita tuju ternyata udah tutup jam operasinya. Jadilah kita nyari taman yang lain[kebetulan yang disini semuanya free]. Akhirnya nemu satu spot yang ada sungai buatan kecil yang disampingnya ada pohon sakuranya. Sayangnya belum mekar semua, tapi udah banyak banget orang yang lagi hanami[acara menikmati bunga sakura] disana. Akhirnya kita cuma muter2x bentar trus balik deh.

Sampe di Machida langsung dinner bareng, trus beli2x keperluan buat seminggu kedepan, udah gitu balik ke rumah deh beres2x trus mandi. Selanjutnya cuma nongkrongin FB, game ama Ngeblog sambil buru2x[arghhh....i hate to upload pic on Blogspot], dibikin gampang kek bisa multiple select drpd sebiji2x huhuhu...repottt...

Capeeee...besok harus kerja lagi. Semangat^^

1 comment:

  1. strawberry di jipun itu bukan termasuk buah yang mahal yah ?! dulu sekitar taon 90-an gitu, pernah baca artikel, kue tart termewah itu yang banyak strawberry na, karena strawberry itu mahal dan jipun itu import enggak namen sendiri ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...