Friday, November 6, 2009

Phew....again?

TGIF....paling ga karena ini udah jumat bisa buat aku lebih sedikit mood up.

SleepPadahal kemaren bener2x rasanya waktu tu jalannya pelan banget. Mana banyak hal yang ga menyenangkan[aku ga pengen nyebut itu kesialan sih] tapi anggep aja lagi apes. Nabrak tas orang waktu lagi ngejer2x kereta, tas nya doang loh dan dia ngomel :( Padahal aku tu dah menghindar dari dia. Jadi aku ga tau antara dia yang sengaja mendekat/ngarahin tasnya ke aku ato emang aku yang kurang jauh "ngepot"-nya. Tapi trus aku tinggalin lari aja~ karena sebelumnya aku tu dah sempet sambil bilang sumimasen.. "Jd ngerasa bersalah jg si~" laen kali aku ngga akan kabur d.

Dan ngga tau apa karena kejadian tadi jadi kena karmanya huehuheue~ Dikereta, pas tiba2x masinis ngerem mendadak, kakiku diinjek cewe di sebelah aku. Pas dibagian ujung kelingking jadinya yang kerasa kek kulitnya dicubit gitu. Tapi ampun2 sakitnya(mgkn jg krn aku pake sepatunya flat yg tipis jd ga ke cover), ampe keluar air mata + mangap2x ga bisa ngomong :( Itu cewe udah bilang sori bbrp kali, cm aku lagi nahan sakitnya setengah mati jadi akhirnya cm bisa ngeliatin dia dgn tatapan memelas. Jadilah pinggiran kelingking kakiku biru memar + luka dalem. Tapi masih mending daripada yang dulu, nginjeknya pas ditengah2 telapak kaki itu sampe biru2xnya 2bulan baru ilang loh n' jadi sempet ga bisa pake sepatu tertutup/lari di gym saking sakitnya.

Untungnya sampe dikantor udah ga gitu berasa sakit lagi sih~

Kejadian laen yg bikin aku sedih tu gara2x temen(ga tau harus nyebut dia temen ato apa). Kalian tau kan klo FB page news feed ama live feed tu jadi satu. Nah biasanya di news feed tu, yang keluar banyakan tentang komen2x yg paling banyak reply lah gampangnya. Ya aku mana tau dunk, apa yang ditampilin disana sampe tiba2 aku ga sengaja kebaca salah satu komennya. Dia nulis "isi chattingan aku dgn org lain". Aneh ga sih? Aku yang tadinya ga tau apa2 tiba2x baca sesuatu yang aku rasa ngga ada hubungan ama tu org trus tiba2 dijadiin bahan becandaan ama dia yang menurut aku sama sekali ga lucu.

CryWaktu aku tanya langsung : apa maksudnya? Toh aku ga ngerasa pernah chatting ama dia n' jelas2 itu ga ada hubungannya ama dia + aku ngerasa tersinggung dia ngelakuin hal kek gitu. Tau ngga jawabannya apa? "Ngapain juga kamu perhatiin FB org, toh disana kamu ga di tag berarti kan ga ada hubungannya ama kamu". OMG... :( Emang aku tau ga ada hubungannya ama aku, tapi siapa sih yang bisa ngelarang itu tulisan muncul di news feed paling atas??? Dan kalo emang ga ada hubungannya ama aku? Kenapa juga dia "duluan" nulis sesuatu yang ga ada hubungannya dengan dia tapi jelas2 ada hubungannya dengan aku? Bahkan abis itu dia nulis komen2x yang bener2x nyakitin aku karena aku ngerasa ngga seperti itu. Dan dia bilang "emang bercandaan di suatu kelompok tu belum tentu bisa diterima kelompok laen". Aku ga pengen adu argumen ama orang yang emang ngerasa "dia ngga salah", mungkin emang aku yang salah terlalu percaya orang~.... Aku cape buat berusaha ngerti n' ga cuma sekali ini doang dia bercanda keterlaluan kek gitu. Bahkan aku sampe tanya salahku tu apa ama dia? dan minta maaf, tapi ya dia tetep ngulangin kata2 diatas. Jadi ya sudahlah........ Dan ini bener2 bikin aku mood down banget :(

Akhirnya begitu jam pulang kantor, aku bilang ke si boss kalo kerjaanku belum kelar tapi aku pengen cepetan pulang jadi biar lanjutin lagi besok. Tapi si boss malah ngajak ngobrol tentang kerjaan yang laen sampe setengah jam. Akhirnya aku terpaksa bilang "aku mau pulang pak", baru akhirnya bisa kabur.

Sampe dirumah akhirnya aku malah bengong n' ga tau mau ngapain. Baca buku ato maen game aja uda kerasa ga menarik... Malah bawaannya laper mulu, tapi ga punya camilan dirumah adanya sayuran mentah di kulkas(ampe sebel liatnya). Sampe kepikiran mau bikin kue malem2x, tapi aku dah kurang tidur dari kemaren-kemaren jadi ga mau cape-capein badan lagi. Akhirnya ngobrol ama my sis sampe akhirnya ngantuk trus tidur cepet d........

Moga2x hari ini bisa kelar semua kerjaan, jadi bisa menikmati wiken~^^
Semangat ya!

Bye

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...