Thursday, December 17, 2009

Bad Habit (1)

Gimanaaaaaaaa?????????????............

Caranya ngilangin rasa sebel ini yang entah kenapa makin hari makin berputar2x dikepalaku~ :( Aku benci ama diri sendiri karena ngga bisa ngerubah sifat jelek ini *i can't forgive someone easily* sungguh, walaupun cuma kesalahan sepele(tp sering) atau karena hal menyebalkan lainnya yang menumpuk.......

Aku berharap yang bersangkutan sadar dgn tingkah lakunya, tp aku rasa mustihil *ga cuma mustahil!!!* Karena dia ngga pernah kerasa~ Bahkan disaat2x aku dah ngerasa sangat muak banget n' males buat ngeladenin...... Should i shout at her/him?? Bilangin kalo tingkah lakunya menyebalkan, ngga cuma ketergantungannya dengan orang laen, sifat ngga mau kalah, tapi juga karena dia seharusnya ngaca atau mungkin reply kembali apa yang mau dia omongin sebelum dikeluarin atau paling ngga lihat kondisi sekitar ngga cuma self center *yg penting aku senang, yg penting aku OK, dsb dsb ga peduli klo org laen yang kerepotan*. sigh~ ITU KAMU! Bukan aku!!!

I can't change someone....... what i can do just only accept them with what the way they are~
That's why i need to change myself, cuz this is the only way *i think*

Bener2x butuh solusi....... :( Dan aku ngga berharap kalo suatu saat nanti Gunung api itu meledak setelah 7 tahun aku kenal dia.........

Mewek

2 comments:

  1. yah... sometime g berharap orang itu sadar ama kelakuannya yang menganggu orang lain, cuma kalo orang na enggak sadar gemana ?! klo orang itu temen kantor, biasanya g cuek aja sih, yang penting dia profesional ama kerja na, begitu juga dengan g, sama2 kerjaan na beres :). jangan udah nyebelin trus bikin kerjaan kita jadi enggak beres aja hahaha

    ReplyDelete
  2. inge,
    誰と怒っているの?エレンですか? 私が悪いことをしたなら、教えてくださいね。>__<”

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...