Thursday, May 12, 2011

Prambanan

Aku lagi terkena penyakit males posting nih sebenernya, tapi gemes ngeliat blognya berdebu(usap2 pake kemoceng dulu). Aku kasih sedikit foto waktu aku di Candi Prambanan aja kali ya. Ceritanya kapan2 aja :D Foto yang lain, banyak yang numpuk dari waktu hanami aja masih belum diupload. Jadi berbahagialah kalian yang jadi Friendku di FB karena bisa lihat banyak foto hohoho *ga tau diri, minta dilempar sendal ceritanya*.

Ciao~

PS : Aku lagi bingung gimana caranya mau minta cuti lagi ama si boss buat ke acara kawinan temen :( disuruh bikin speech pula... Apa aku umbarkan kebobrokan masa jalang eh lajang si temen didepan ortu, mertua & istrinya aja yak? Ya ampun diriku lagi bertanduk sekale HoHoHo... Ngga ding, aku kan bisanya ngomong yang manis-manis aja kog #cuih~

PPS : maafkan aku numpang narsis di foto terakhir :D





1 comment:

  1. wee... kamu kapan pulang na jeung, duit Yen mu tak berbungan ditempat pisthu wakakaka :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...