Thursday, June 9, 2011

Ararara

Ada banyak postingan numpuk di Draft karena fotonya masih pada didalem kamera. Padahal si Harddisk sudah kembali, tapi setiap pulang kantor aku udah sibuk dengan urusan rumah & urusan perut(Lagi berusaha rajin-rajin olah raga tapi kog susah!). Yang ada aku pasti ngga mood mau upload-upload ditambah kalau weekend sudah banyak acara juga. Oh ya Thanks God kemarin kita berhasil ngumpulin dana yang lumayan dalam acara Bazaar tahunan(thanks buat Dans & Sakuralady juga yang sudah bantu2) untuk kali ini hasilnya dialokasikan untuk para korban Tohoku.

Cerita berikutnya, seminggu ini aku bawaannya bad mood melulu entah kenapa. Aku tau kalo lagi bad mood pasti yang selalu kena getah tu orang-orang dideket aku terutama si K. Maaf yach~ Perempuan itu pasti pengen dimengerti tapi sayangnya laki-laki ngga pernah ngerti jalan pikiran perempuan. Jadi anggep aja PMS, padahal bukan sih :P Mungkin juga ini karena cuaca lagi ngga bersahabat & kurang tidur juga, bikin aku jadi agak-agak temperamen.

Anyway, aku pengen ikutan contest Uniqlooks, ada yang mau pinjemin baju Uniqlo atau fotoin ngga? hahaha... Ngga modal banget ya? Atau ada yang mau jadi modelku? Tapi kan kalo menang lumayan tuh :)

Terakhir, aku abis nyolong foto pas di Miyajima kemaren dari FB temen(kalo didownload ada notification ngga ya?) Trus aku edit karena suka :D sekalian nyobain edit lewat Rollip. Kalian suka juga ngga? hahaha *narsis*

Courtesy Of Mr. Photographer(pdhl nyolong^^)

Oh well...ini postingan ngga penting sekali^^

PS : I need something as mood booster~

10 comments:

  1. ga dapet notifnya, nge. hahaha

    ReplyDelete
  2. inge fotonya bagus deh :)
    i like your style jugaaaa...

    ReplyDelete
  3. aku suka sepatunyaa *lho?* eh tp foto nya bagus kokk ^^

    ReplyDelete
  4. ihhh asik uda bisa comment :))

    ReplyDelete
  5. Ngee..fotonya bagus!

    *doh, aku kalo pake sepatu itu kayaknya bakalan kepeleset di dermaganya*

    ReplyDelete
  6. Beautiful!! Bisa buat foto prewed nih haha..

    ReplyDelete
  7. Gw suka foto mu..!! cakep!! :)

    Semangat ya Inge.. :)

    ReplyDelete
  8. Gw suka foto mu..!! cakep!! :)

    Semangat ya Inge.. :)

    ReplyDelete
  9. @All / Minna, Arigatou huhuhuhu~
    Ini foto pas ke upacara nikahannya temen di Hiroshima, jadi terpaksa pake high heels, udah gitu ujan sederes2nya & nyangkut2 tu heels di dermaga.. Rasanya jangan ditanya ya sakeeeet banget sampe pengen nangis meluk rusa(disana banyak rusa soalnya) huhuhu. Ini namanya beauty is pain, kadang rasanya pengen gigit tu sepatu hahaha... Tapi pas foto tetep berusaha ketawa manis.^^


    @dans : gw bisa donload poto2 orang dunk ya wakakaka^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...