Tuesday, August 16, 2011

Sampul Buku

Hasil iseng-iseng hari ini :




Sudah lama ngga bikin kerajinan tangan walaupun sebenernya pengen banget bikin ini itu, tapi ngga ada waktu sama sekali. Jadinya iseng-iseng pas wiken kemarin beli kain & lem khusus kain di toko 100Yen, trus dibikin sampul buku deh. Rencana mau ditambahin aksesoris yang lainnya kalau udah sempet. Ini sama sekali ngga dijahit, cuma dengan modal seterikaan aja. Kayanya cocok buat mainan anak kecil kalau pengen bikin baju-baju buat boneka barbie :D

PS : Ntar klo udah brodol lemnya baru dijait *dasar ga niat.com*

8 comments:

  1. kyaaa.. sampul na lucu bangettt :)

    ReplyDelete
  2. Whoaaaa jadi inget jaman sekolah, dimana nyampulin buku molo kerjanya biar rajin belajar, hahaha.

    ReplyDelete
  3. @Pitshu : disini org suka nyampul buku pake kain.. jadi iseng2 deh bikin buat agendaku.

    @dadachan : iya, mamaku kalo nyampul buku rapi banget & cepet, kadang kalo males suka minta disampulin trus seneng banget kalo pas udah jadi ada setumpuk buku baru bersampul coklat...
    Tapi pas akhir2 berhubung banyak buku mubazir yg halamannya belum abis, kadang ga pake buku baru lg tp yg lama diterusin deh :)

    ReplyDelete
  4. ide bagus buat go green ya, nge.
    daripada pake sampul plastik tiap taon beli baru..hahahaha

    ReplyDelete
  5. Iya, kalo pake sampul ini & ukuran bukunya tetep, bisa dipake terus dari masuk SD sampe lulus. Jadi ga buang2 plastik atau kertas tinggal cuci aja kalo kotor.

    ReplyDelete
  6. kreatif... sangat menginspirasi nii karyanya.. hehehe.. eyecatchy banged! mantap!!!

    ReplyDelete
  7. waw.. lucuuuu.. itu sampul kainnya beli udah jadi trus siap tempel yah? kayanya lucu yah kalo punya sampul bukunya jd beda sama yang lain.. =D

    ReplyDelete
  8. cra bikinny gmna yaa??

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...