Saturday, March 10, 2012

Mochi Cream

Minggu lalu, waktu pas wiken sempet keliling di stasiun Tokyo. Ngga sengaja pas jalan liat toko ada yang jualan Mochi namanya Mochi Cream[jadi inget Aina]. Berhubung aku udah sering ngeliat toko ini tapi belum pernah beli, akhirnya coba mampir.Ternyata rasanya ada banyak macem, cuma ngga semuanya boleh dibeli satuan.

Bentuknya ngga cuma yang bulet-bulet bentuk seperti mochi kebanyakan, tapi ada juga yang bentuk donat/ring. Kebetulan yang kemaren itu, donutnya dilapisin dengan semacem coklat, jadi waktu dimakan rasanya agak beda ama yang bentuk mochi biasa.

Kita nyobain mochi cream yang rasa double mango & Raspberry Mille-feuille. Trus ama satu Ring Sweets rasa Raspberry Custard. Dan rasanya semua biasa aja cuma seperti mochi dikasih rasa buah2 tapi bukan buah orisinil jadi cuma kaya perasa aja. Dari ketiganya itu yang paling enak double mango :)

Yang jelas, mochi ini cuma bagus dikemasannya aja. Tapi soal rasa sepertinya agak kurang kayanya kalau menurut aku :(


3 comments:

  1. hahaha..namanya kurang "ice"-nya doank ya, nge..
    dari penampakannya juga kayanya kurang menarik yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya gw pikir ice loh na. gara2 pas beli orgnya bilang jgn langsung dimakan, tunggu 15min biar ga keras dulu :P
      bentuknya sih sebenernya lumayan(terutama yg dipajang di etalase), tapi gw ga gitu suka rasa2 yg artifisial gt apalagi. Klo es krim malah mgkn gpp :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...