Tuesday, January 8, 2013

Winter Holiday 2012-2013

Holaaaa....

Akhirnya setelah seminggu libur sudah harus balik ngantor lagi. Ngga kerasa banget liburannya karena lumayan sibuk walaupun ngga ada rencana-rencana heboh sebelumnya saking sibuknya kerja. Tapi lumayan selama seminggu bisa stress free juga :)

Jadi mulai dari jumat tanggal 28, aku cuma kerja setengah hari aja karena cuma dibolehin sampe jam 12 aja memang. Pulangnya aku ke Shibuya ngejajal resto vegetarian, trus muter-muter survey bahan buat jait menjait, beli snack dan perintilan buat christmas gift anak-anak, sama untuk acara tuker kadonya si K di gereja dan terakhir dinner bareng temen buat ngerayain hari terakhir kerja di tahun 2012 di Outback. Pada nyobain mesen lamb rekomendasi pelayannya, dan kata mereka memang enak banget sih jadi mungkin lain kali pengen balik buat nyobain juga.


Sabtunya aku lupa ngapain aja, kayanya sih aku seharian beresin rumah nyuci baju sampe 3 ronde dan masih ada lagi saking banyaknya. Trus seterikaan juga nggeletak gitu aja saking aku ga ada waktu beberapa bulan terakhir. Cuma kahirnya udah agak legaan rumahnya. Sorenya nganterin barang ketempat si K sekalian kita dinner sushi.

Nah malemnya... aku ngga sengaja numpahin kutek di karpet kamar. Stresss banget, udah sempet mo nangis karena ga tau gimana cara bersihinnya hahaha. Tapi akhirnya pake oil buat remover sama pembersih baju trus ditempelin tissue diulang terus sampe ampir setengah roll akhirnya bisa ilang juga. Tapi gara-gara itu aku jadi tidur ampir subuh dan besoknnya kesiangan bangun padahal udah janji mau bantuin masak buat acara Christmas :P Akhirnya ga jadi bantu masak karena memang udah rame juga hari itu, jadi ngebut bungkusin gift buat anak2 sebelum acara mulai.


Hari Senin, karena si K ngga fit & aku juga ngga fit akhirnya dirumah aja lanjut beberes lagi trus baru ke tempat si K buat bantuin dia beberes juga. Sempet shock liat keadaan rumahnya... sebenernya shock nya udah dari Sabtu itu karena aku kan udah lama banget kayanya ga pernah kesana, ternyata udah lebih parah dari kamar aku hahahaha. Jadi kita mulai pilih2 barang dan beresin sebisanya aja dan lumayan juga rumah dia kembali cling2~

Malem taun baru aku cuma pergi dinner Chinese food aja, trus ga begadang juga karena emang badan lagi ngga enak jadi seperti yang aku ceritain sebelumnya disaat orang-orang pada count down... aku udah molor dialam mimpi, sedang si K sih katanya kerja ngejer setoran. Tadinya aku nyuruh temenku nginep dirumah, cuma karena dingin kan jadi males keluar maunya dirumah aja.

Tahun barunya... ke gereja trus janjian buat Nonton the Hobbit rame-rame trus lanjut dinner... ga ada yang special :P Mana si K juga tambah ngga enak badan hari itu. Oh ya... aku ga tau klo hobbitnya bakal bersambung, jadi bete waktu pilemnya abis hahaha soalnya udah pegel duduk lama banget sih.


Tanggal 2.... janjian nonton lagi rame2, saking ga ada kerjaan nih~ tapi karena kita kan pelit bin medit ya, maunya nonton pake tiket murah... Eh tiket skyfall di toko yg jual tiket diskon ternyata udah sold out dan hampir semua toko masih tutup. akhirnya harus ke shinjuku deh buat beli itu tiket dan untung ada yang buka. Udah gitu aku sok2an ngambek gitu ama si K dan keterusan.... padahal awalnya cuma becanda doang sih, gara2nya kenapa kali ini harus sampe tiap hari kita pergi nonton2 doank.... ga seru gitu~ mungkin akunya jadi mood swing karena ga enak badan juga. Padahal si K sendiri sebenernya lebih2 ga enak badannya sampe pusyeng2 ga bisa ketawa, ditambah libur2 masih harus kerja lembur dirumah juga. Tapi trus buat menghibur aku, dia bilang klo mau nemenin window shopping.... *baiknya pacarku ini..*

Ya sudah... kita window shopping deh sebelum nonton. Tanggal 2 itu hari pertama dept store pada buka(biarpun tahun belakangan ada yg udah mulai curi start dr tanggal 1 juga), dan tentu saja salenya gilaaaaa~ Ini 7 hari pertama yang emang dinanti-nanti lah buat yang demen shopping di JPN. Semua diskon... rata-rata 30-40 yang sedikit ya cuma 10-20 dan yang gede 50-70. Ini enaknya buat belanja di toko2 brand Jepang, karena maklum mereka jarang ada sale & harganya mayan mahal soalnya. 

Kali ini ngga tergoda buat beli Fukubukuro lagi, karena pengalaman gagal dari tahun sebelumnya jadi tahun ini aku & K udah janji klopun mau belanja belinji mending yang sale aja jangan kucing dalam karung. Dan akhirnya si K dapet sepatu yang udah diidam-idamkan sedangkan aku dapet sweater baru. Sebenernya masih pengen sweater lagi, tapi kalau inget lemari baju udah ngga muat jadi mikir-mikir deh. Kalau buat cewe, paling seru memang shoppingnya di Ikebukuro, Harajuku, Shinjuku & tentu saja Shibuya. Jadi klo dept store khusus cewe macam myLord gitu sih udah pasti padet banget plus ada time sale juga.

Malemnya kita nonton bareng trus dilanjutin dengan acara dinner lagi. Sambil bikin rencana buat besoknya karena kita mau ke Enoshima buat berendem............ Ntar aku ceritainya terpisah aja deh ya karena udah panjang juga ;)



PS : Thanks buat yang udah pada komen di postingan sebelumnya... Maap belum sempet balesin & BW ke semua juga HoHoHo~


12 comments:

  1. bungkusan kadonya manis banget,nge.. =)

    itu gedung di foto trakhir shibuya 109 ya?
    sering liat gue di blognya cheesie.
    tau istilah fukubukuro juga dari blognya dia.
    gila ya klo udah beli itu, trus barangnya ga ada yg suka, pada bediri gitu ya di sekitar tokonya berusaha dapet barteran dari yg lain...ckckckckck.

    ReplyDelete
  2. itu kado si K buat acara tuker kadonya dia gw yg bungkusin hahaha...

    Yesss 100 buat lu. Itu klo tgl 2 masuknya harus ngantri, dijaga polisi & pada tidur diluar dr malem sebelumnya pdhl ampun dinginnya.
    Trus klo udah pada barteran di depan gedung itu memang. Soalnya ini salah satu yg isinya toko cewe semua. Gw taun lalu masuk shopping, sampe rebut2an.. taun ini males krn udah tua jg, jd gw liat toko yg laen aja toh pasti juga ada di dept store laen toko yg sama.. gw lebih suka liat Parco ato MyLord di Shinjuku.

    ReplyDelete
  3. waktu kemaren nonton the hobbit juga gitu, bete banget pas tau masih ada lanjutannya lagi hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. yg laen pada tau cm aku doang yg ga tau huhuhu...
      mana sempet ketiduran pas mereka lagi ditempat elf itu :P

      Delete
  4. haduh kenapa komen gw ilang :(

    liburan diisi bersih2 ya nge , rajin sekali , gw mah mendingan molor :P
    hobbit panjangnya minta ampun tapi koq boring yak , gw ketiduran juga pas mereka di daerah goblin :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya ada budaya osoji namanya di jpn, itu acara bersih2 sebelum tahun baru huehuehue...
      iya, sempet kebosenan walaupun bagus sih sebenernya :D

      Delete
  5. Waah... emang beda ya kalo tinggal di jepang. Otomatis seleranya jadi bagus banget nge, kaya lo pas ngebungkus kado. Itu bagus banget loh... jepang banget gitu.
    Btw, gw sempet baca balesan komen temen lo di atas, gw juga ketiduran tu nonton Hobbit. Menurut gw rada bertele-tele ya... kayanay gara2 1 buku dipaksain jadi trilogy deh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha lah cuma di tempel2 random itu di. sok mau ngikut ala blogger2 yg suka bikin kerajinan tapi ga punya bahan jd tempelin masking tape aja deh :P
      gw dulu lupa udah pernah baca buku the hobbit apa engga, yg gw inget cm pernah dikasih org kayanya hahaha jd gw ga ngeh ceritanya gimana.

      Delete
  6. Bagus2 fotonya, nge. Btw tanya dong kalau travel sendiri ke Jepang dan kita gak bs bhs Jepang samsek gmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. arigatou~
      Bisa... klo udah biasa jalan sih enak.
      Tinggal liat peta aja, disini dijalan gitu banyak peta soalnya.
      Atau kalo mau lebih enak lagi tinggal buka map di henpon macem google gitu. Atau nih ya... pake google translate hahaha :D

      Delete
  7. Ingeee... happy new year! baru sempet blog walking nih. Taon baru pasti sibuk banget deh =( Btw, inge foto2nya bagus. Itu pake instagram yah? mau donk add di instagram hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ver.... daku jg sampe lupa ngebalesa salam tahun barunya hahaha.
      Iya fotonya pake iphone trus editnya entah instagram atau appli2 yg laen... Itu add instagram ada linknya di icon2 warna mint dikanan atas ya... atau ntar gw coba cari lu deh hehehe ;)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...