Wednesday, October 2, 2013

Lanjutan Pegasus & Cerita

Kemarin akhirnya si Pegasus dianter kerumah, trus si K yang terima barangnya. Waktu dibawa kedalem rumah...
K : "boleh aku buka ngga?"
Me : "buka aja"...
Tapi trus dideketnya dia ngga nemu gunting/cutter jadinya malah digeletakkin kardusnya ngga jadi dibuka. Akhirnya aku yang buka trus ngeluarin paketnya.
K : "Boleh buka dalemnya? biar aku pasangin dulu baru kasih ke orangnya."

Bisa disambit yang nitip kali ya kalo sampe dibuka trus dipretelin hahaha....Langsung aku amankan daripada dijamah suami apalagi klo sampe dia ketularan pengen koleksi juga.


Eniwei, ada hal yang jadi pembicaraan kita beberapa hari lalu karena ada orang yang nyariin dia di forum lokal. Trus aku suruh dia telp ke si bapak ini dan ternyata itu ada hubungannya dengan :


Buat yang penasaran baca aja disini. Sebenernya waktu dia kerja yang ini kita punya banyak kenangan. Pertama, karena kerjaan ini akhirnya si K pindah ke Tokyo walaupun harus nempuh perjalanan ampir 2 jam(one way) tiap hari. Yang kedua, kebetulan kerjaan yang ini mirip dengan kerjaanku juga, jadi kadang klo ngomong masih konek jadinya. Trus karena kerja ditempat ini juga kita bisa papasan di stasiun yang sama tiap pagi buat oper bento ke si K supaya dianya bisa nabung. Kadang2 juga malemnya bisa ketemu buat dinner, maklumlah namanya sama2 kerja jadi kita ga bisa ketemu klo weekdays jadi kadang ya cuma ketemu di station makan didalem trus pulang kerumah masing2. 

Dan ini juga kerjaan terakhir dia di perusahaan outsourcing yang sama dengan aku, sampe akhirnya dapet kerjaan yang lebih baik. Karena jujur selama kerja di bawah agen ini emang gajinya "agak2" & perlakuannya juga kadang2 agak gimana gitu, tapi herannya cuma aku, satu2nya pegawe indo yg survive sampe 5thn lebih hahaha(hopeless banget ya kesannya).... Dengan berat hati akhirnya K berenti dari si agen yang berarti dia harus berenti juga dari tempatnya si bapak profesor ini. Tapi ya ini lumayan berkesan banget lah, apalagi kerja ama orang yg pinter banget kesannya ilmu kita jadi cetek banget.... ampir2 mirip kalau ama boss ku dulu kalo udah mulai ngomongin matematika(apalagi pake bahasa jepang) aku langsung keriting langsung melipir kabur.... ngeliat coretan rumusnya aja bisa jungkir balik saking panjangnya. Tapi karena orang2 macam ini jadi banyak penemuan baru terutama yang buat nolongin orang banyak.

Sekian cerita nostalgia masa lalu.......... :D

2 comments:

  1. Jadi "anak itu" mksdnya K yah? *maap nih suka lemot* ehehehe.. keren bener tuh penemuannya..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...