Monday, October 14, 2013

Weekend Peek

Kebetulan kita juga lagi long weekend di Jepang. Berhubung cuacanya cerah banget dan lumayan anget di suhu yang ampir 30C, jadi semangat buat jalan-jalan.

Hari Sabtu, pergi ke Showa Kinen Koen buat motoin kembang-kembang. Kita beli bento trus makan ditamannya sambil merumput. Berhubung tamannya gede banget jadi berasa capek juga sih jalannya. Tapi seru banget lah, karena aku demen banget jalan-jalan ditaman.

Malemnya, secara dadakan ada bday dinner. Dan karena ngga ada ide mau makan apa akhirnya diputusin Yakiniku aja. Pulangnya langsung tepar karena udah cape dan kenyang.

Biarpun Sabtunya udah capek jalan, hari Minggunya ngga kalah capek juga. Berhubung ada acara di gereja, jadi ngebantuin di dapur buat masak bareng. 6 jam berdiri, cukup lumayan bikin kaki cenat cenut. Pulangnya makin encok donk ya, tapi ngga ada yang bisa dimintain tolong buat pijet buat sementara.

Tapi karena hari berikutnya juga tanggal merah dan kebetulan cerah, dilanjutin dengan janjian jogging keliling Imperial Palace ama temen2. Ini tumben banget pada rajin sekali datengnya, padahal biasanya lebih sering ngga jadinya daripada jadi. Abis selesai lari berasa banget kaya abis kerja rodi, jadi begitu pulang udah kaya zombie.

3 comments:

  1. di sana bunga nya ko cakep-cakep banget sih nge...
    warnanya itu lhoooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya semua bunga dimana aja cakep mar... tapi ya entah kenapa karena di jepang jadi beda gitu hahaha.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...