Thursday, March 20, 2014

Ngambek Ngga Penting

Cewe biasanya sering ngambek buat hal yang ngga penting, terutama klo lagi PMS. Tapi klo lagi hamil, PMS nya libur donk ya? Jadi klo sekarang ngambek, ngga bisa pake alesan "sedang PMS" + *jangan deket2 lagi galak*. Masalahnya klo aku ngambek, suami biasanya lempeng aja... Mungkin sejam ato dua jam kemudian dia baru sadar trus nanya "kmu kenapa?" *nunggu piring/panci terbang*. Makanya aku jd males klo ngambekkin suami, yg ada cape sendiri soalnya mental balik karena dicuekin.

Tapi kemaren, aku ngambek... Pertamanya gara2 ada yang nawarin barang baby di internet, trus berhubung besoknya si K bakal meeting kedaerah2 sana, jadinya mau aku suruh cek. Tapi ternyata barangnya udah ga ada, trus aku agak bete padahal bukan salahnya dia *memang laki2 sering jadi korban wanita juga*

Trus yang kedua... Besok itu tanggal merah, awalnya dari bulan sebelumnya udah rayu2 pengen diajak jalan. Tapi dua minggu lalu si K bilang ada kebaktian, trus ternyata dia jg kebagian tugas. Masa aku mo ngomelin orang yang pelayanan ya, jadi ya udah deh. Tadinya aku ngga mau pergi karena mikir acaranya diluar & pasti duduk dibawah, gimana coba ya? *soalnya belakangan tulang panggul ini melengse mulu*... Tapi pengen pergi liat sakura juga(ehm..maksudnya pengen ikut kebaktian), jadi ya sudah kuputuskan ikutan pergi deh....

Sebagai istri *sok* berbakti, sebenernya ini karena pelit kli ya... Daripada beli makanan buat dibawa *pada potluck soalnya*, aku nawarin masak yang gampang. Tapi aku suruh si K confirm dulu acaranya jadi ngga? Karena ramalan ya kog ya ujan, Kalaupun berenti, itu rumput basah kali klo buat duduk kecuali didryer *emangnya rambut* :p

Abis nanya gitu, si K malah bilang klo aku ga usah masak lauk tapi masak nasi aja karena dia tiba2 dipesenin gt.... Cuma mintanya banyak banget & dadakan, trus aku manyun dunk~ soalnya rice cooker kita mini bin lemotz karena kayanya udah uzur. Jadi aku klo bener masak nasi, harus setengah hari. Padahal ya bisa ditinggal bentar2, tapi aku malah bete *yg ga penting*  karena mikir nungguin mateng, nungguin dingin, trus ngepak berkali2 jadinya seharian ngurus nasi doank, klo rice cooker ya gede sih dengan senang hati yooo.... Jadi aku jawab "ya udah bawanya pake keresek klo gitu".... Kejamnya.

Cuma abis aku pikir2, aku ngambek kog ya ga masuk akal semua.... Jadi daripada aku ngomelin si K, aku bikin crochet aja & pegi tidur cepetan. Trus hari ini bangun, ternyata betenya udah ilang sih hoho...

Tapi.... Acara besok jadinya dibatalin & diganti jadwalnya~ weeeee.... Dan tanggal itu udah ada appointment ama dokter yg memang khusus kli itu ga bisa diganti karena ada pemeriksaan khusus jadi kliniknya yg nentuin & si K udah janji mo nemenin :(

Nasib deh, udah ngga jadi jalan, ngga jadi ditemenin juga deh... Jadi boleh ngambek lagi ngga ya? :p *Dosa kebanyakan ngambek ama suami* hahaha.... 



6 comments:

  1. say.. photo bumil na donk :D... ini ngambek bawaan baby kali :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha klo skrg boleh pake alesan bawaan hamil kli ya pit :D

      Delete
  2. sebelum hamil gua jarang ngambek, sejak hamil malah jadi suka ngambekan gitu... apalagi kalo ditinggal suami keluar kota, bawaannya uda bete duluan hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena takut pas lagi butuh bantuan suami pas lagi ga ada jadinya beginilah haha

      Delete
  3. Sebagai org yg suka ngambek, saya memaklumi :p hiihihi.. Tapi seringnya abis itu nyesel sndiri knp ngambek..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus cari cara supaya ngga sering2 & ada jalur pelampiasan yg tepat pi :P gw skrg klo ngambek tu lebih kaya mikirin cara buat bisa sibukkin diri, soalnya ngambek ga selalu bikin masalah kelar atau gw menang :P jd mgkn harus ngalah aja & cari cara spy bisa hepi lagi.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...