Thursday, November 6, 2008

Party with Night Walk

DanceWeekend yang lalu kan long weekend tuh ceritanya. Berhubung posting yang sebelumnya cuma ceritain tentang kegiatan sampe hari minggu, ini dia lanjutannya.


Hari senen aku rencananya pengen bangun pagi trus jalan kemana gitu beli bahan makanan. Tapi akhirnya malah molor terus sampe siang. Udah gitu bangun, makan trus lanjut acara leyeh2xnya sambil nonton Gossip Girl(huaaa...suka nontonya- thx buat ev yg udah minjemin) sambil nyeterikain baju2x. Akhirnya waktu nengok jam lagi udah jam 3PM. Dan ternyata temen2x yang laen udah pada mau jalan....HooooOMG


NyerahJadi ceritanya, kita anak2x GET yang udah ada disini diundang oleh Tuan Batu Hutan(sebut saja demikian-diterjemahkan mentah2x dari bahasa JPN) yang merupakan perantara antara Binus dengan perusahaan kami disini buat party dirumahnya. Acaranya jam 6PM, dan perjalanan dari tempat aku sampe ke tempat dia kira2x 1jam lebih. Padahal belum beli buah tangan segala. Akhirnya aku suruh mereka berangkat duluan buat nyari2x bingkisan. Sedang aku ngacir buat mandi n beberes.


BingungUntung setelah kalang kabut naek kereta yang kesana kemari ngga jelas[aku sendiri ngga ngecek peta, cuma ngikut aja] akhirnya kita sampe on time trus bareng2x anak2x cowo yang lain jalan ke condo si Tuan Batu Hutan. Daerah tempat tinggalnya sepi, dan jangan ditanya apa aku bisa tinggal ditempat kek begitu...udah pasti ngga mungkinnnn....tengah kota bok!!


Yup, akhirnya si Tuan BH, turun nemuin kita(wakakak kog jadi begini ya disingkatnya, ah sebodo d)Congrat Trus kita ngga diajak masuk rumahnya tetapi di guest room yang udah dia sewa buat kita.... Dan jangan ditanya tempatnya kek gimanaBlush.....Keren, ruangan diujung dengan sekeliling penuh kaca dilantai 19. Pemandangan malemnya bagus banget.


Ngga berapa lama istrinya juga dateng. Dan untuk acara kali ini semua makanan yang nyiapin istrinya loh(walaupun ngga semuanya bikin sendiri, tapi buat menjamu anak2x maruk kemaruk kek kita2x kan repot)Cekikik. Baru pertama kali ketemu istrinya, dan agak ngga sesuai bayangan aku but she is really nice(asli ngga ada sombong2xnya)Gud. Ya udah, mulailah acara dengan makan, minum dan ngobrol serta ngga lupa foto2xnya. StttAku sempet minum wine sedikit huhuhu...cuman buat cheers aja n abis tu icip2x dikit trus hibahin ke yg laen. Untungnya aku ngga alergi kalo minum wine. Kalo yang laen udah ngga tau tu abis berapa gelas n kaleng heuheuheNgantuk.


Selesai makan kita jalan2x keliling. Diajak kepinggir sungai Sumida. Pemandangannya bagus banget(lampu2x kota n kapal). Trus ada orang yang lagi latihan niup saxophone, huaaaa.....aku jadi kangen niup trombone dengan suara bass yg sexy abissssTerluka. Jadi kepikiran pengen beli trompet trus latian dipinggir kali Machida(ada juga pinggir rel trus kalo berisik bisa2x dilempar tetangga ke dalem rel deh^^)


Akhirnya jalan terus kita ngelewatin Tsukiji(fish market yang terkenal di Tokyo), lanjutttt terus ngelewatin 勝どき橋(kachidoki bridge-yang dulu bisa dibuka tutup buat lewat kapal) sampe ke 晴海ふ頭公園. Pemandangannya bagussssss banget(dan banyak org pacaran uiii Melet). Dari sini bisa ngeliat Rainbow Bridge sekaligus Tokyo Tower dari tempat yang sama. Cuman sayangnya kita sampe sini udah terlalu malem, jadinya gelap banget dan harus buru2x balik karena takut ketinggalan kereta dan besok harus balik kerja. Dan untungnya waktu mau balik masih ada 1 bus yang lewat dan bisa pulang dengan selamat Sombong.


Some Pic

Besokannya telerrr banget, karena sampe rumah aja dah jam 12PM...zz.z.z..z.z.

Snore

All of these pics by courtesy of Adi dan juga punyaku^^

3 comments:

  1. hhi asik juga pemandanganya emang

    www.volverhank.com

    ReplyDelete
  2. iy bagussss.....tp ga bagus klo peginya pas winter. masuk angin bokkk hihihi^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...