Thursday, December 4, 2008

Ngga Mood mau Ujian

SleepSighhhhhh*....☃ i'm getting bored. Karena minggu ini aku nganggur banget di kantor. Pengennya pulang tenggo terus, masalahnya yang laen pada duduk manis dimeja masih2x dan absensi masih belum ada yang pulang satupun. Terpaksa aku harus duduk merelakan beberapa menit sia2x di meja kerjaku. Sebenernya, aku bisa aja mau kabur kapan aja coz meja aku ga ada dideket si bos. Cuma kan udah pasti keliatan banget ama yang lain aku pulang duluan, jadinya pas pamitan juga jadi rikuh2x gimana gitu. Eh pas kebetulan ada moment bisa pulang, ada yang dateng minta dijelasin ini itu tanpa sungkan2x. Padahal udah jelas2x aku udah matiin kompie, sampe aku idupin lagi dia ngga bilang kata2x maap. Huh dasar..cowo ngga peka tu yang kek gituuu. alhasil minggu ini aku sekali berhasil tenggo dan sisanya ngga tenggo tapi pulang mayan cepet.

DizzyUdah mau ujian JLPT nih, dan aku bener2x ngga mood belajar. I think i was not in a good mood lately. Udah 2 hari pulang kerja trus dirumah malah cuma santai2x trus tidur cepet. Sampe2x si K aja, cape kali buat ngingetin aku belajar. Tapi aku udah bilang aku ngga mood, jadi aku ya ngga mood laaaahhh. Apalagi dengerin omongan orang disekitar, bikin aku lebih2x tambah ngga moodnya. Yang ada malah aku jadi bete.... Coz aku ngerasa, kog ngga ada yang bisa pengertian adanya juga cuma kesan jatuhin mental org plus mengejek. Aku tau lah mereka lebih pinter, n' i hate to learn Languages!!! Tapi plis dah, apa ngga bisa pilih kata2x yang lebih bagus buat encourage org lain buat berusaha bareng daripada membanding2xkan kek gitu. Huh...jadi emosi lagi kan!...

CapeKata si K, itu cuma asumsi aku karena belom tentu orang laen bermaksud kek begitu. Tapi emang dari jaman aku sekolah dulu sampe sekarang pun aku paling benci kalo diomongin kek gitu(pengen aku tulis, cuma ntar ketauan ama orangnya^^). Tapi mungkin K bener, aku terlalu banyak negative thinking terutama dibawah tekanan kek gini. Sekali2x orang jadi menyebalkan mungkin juga wajar kali ya...sama seperti aku yang kadang jadi menyebalkan dimata temen2x dan bahkan aku sendiri ngga sadar ama kelakuanku itu. Jadi keknya aku perlu lebih introspeksi kelakuan aku dulu kali ya n' emang ga bisa kalo kita mau semua orang tu ngga ngelakuin hal2x yang kita juga ngga lakuin.

WhatTapi paling ngga aku bisa share ini semua ama K dan jadi ngga berlarut2x. Sampe2x aku jadi ngga enak karena keseringan ngeluh ke dia dan aku sempet nanya : "Menurutmu, ngeliat aku yang kek sekarang ini, apa masih bisa suka? Maksud aku, sekarang dah keliatan kan kalo aku tu cewe nyebelin yang selalu mikir negatifnya melulu, ngejudge orang seenak udel, egois, perhitungan, dan semua deh yang nyebelin2x.". Kenapa kog aku bilang kek gitu, karena aku emang bener2x ngerasa jadi cewe paling menyebalkan dan merepotkan didepan dia. Tapi jawabannya aku ngga duga sebelumnya : "Ya bagus dunk, karena aku jadi bisa bantu kamu buat ngerubah sifat jelekmu itu". Zzz...z.z.z.z.....Mungkin hidungku perlu diperbesar, sebesar hidung dia kali ya biar bisa lebih sabar lagi.

CapeDan yang ngebikin aku sebel juga akhir2x ini adalah masalah kereta telat. Asli beteeee dehhhh..... sampe2x aku ngga perlu nge gym lagi saking dah lari2x terus tiap hari. Masa 2minggu telat melulu sich...mending telatnya cuma dikit, ini sampe 10-30min lebih. Pengen nuntut Odakyuu deh rasanya....grrr....r.r.r..r.r Patut tuh Odakyuu dapet gelar/award tahunan untuk kategori : "Kereta Dendeng" dan "Kereta Terngaret".

DizzyMoga2x abis ujian JLPT aku dah ngga stress2x lagi, mgkn ini pengaruh PMS juga kali ya. Ahh..masih pusing mikirin masalah kontrak kerjanya gimana, belom juga gara2x seseorang yang bikin aku cape hati dan pikiran ngurusin dia. Kenapa sih disaat aku dah tenang, udah baek2x aja malah ada ajaa.....

Pengen cepet2x minggu depan.....

Cry

3 comments:

  1. Good luck ya! ^^;; Aku gak ambil sih, karena gak yakin bisa lolos level 2 taon ini, hihi :P

    ReplyDelete
  2. wah, bukan aku khan maksudnya Nge? huahua.. ngebandingin lebih pinter? kalau ngerasa dia lebih pinter, diajakin belajar bareng aja.. ;)
    eh tapi Kalau maksudnya aku, ya minta maap loh.. (serius)
    ganbarimasho..

    ReplyDelete
  3. @sri : harusnya cobain aja sich biar tau, lagian di indo murah banget ternyata bayarnya daripada disini yg 10x lipet huhuhu

    @sakuralady : hohoho...bukan kog tenang aja^^ klo iya pasti udah aku jutekin dr kmrn2 lah hahaha...
    yuk semangat 1 hari lagi neeh...^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...