Thursday, April 2, 2009

Macet + Keriput

Aprilllllllllll.............Padet banget dah keretanya Y__Y

Maklum : Taun ajaran baru, termasuk Penerimaan Karyawan baru.

Stasiun penuh ama anak sekolahan, ditambah ama orang kantoran juga yang pada mulai masuk kantor baru[budaya Jpn : pegawai baru masuknya serempak tgl 1 bulan empat, direkruitnya si udah setaon sebelum mereka lulus]. Jadi banyak banget tu yang saling nungguin temennya di stasiun buat jalan bareng kekantor iring2an sampe penuhhhh banget jalanan.

Dikantor udah kaya ospek, anak2x baru pada pake suit trus dikasi penjelasan kesana kemari. Mayan ada yang ijo2x, tapi sayangnya mereka bukan dibagian ini gedungnya. Yang ada malah kemaren dikenalin ama karyawan baru yg udah tuir2x[aneh ni bagian gw].

Balik dari kantor pas dikereta juga pada ngomonginnya : "gimana tempat kerjamu?", "dapet meja ga?", "ada temen ga?", "seniornya baek ga?", "ngerti ga ama kerjaannya?"....

Trus kalo yg emang ada pasangan, pasti nungguin pasangannya distasiun mana gitu, buat balik bareng[huaaa mulai deh sirik2x tanda tak mampu saking si K-nya jauh huahuahua...]. Tadi pagi malah ada yg nempelllllll kek perangko mesra2xannya...*kek yg semalem belum puas aja masi mau lanjut dikereta* wakakaka....ampun oiiii. Cuma mau pergi kerja aja gitu logh, ga bakal lama lah 8 jam berpisah^^.

Oiya...dikantor ada bule[sejak kapan aku demen bule ya?...engga kog] Ya pokoknya 1 lantai bawah ruangan aku ada bule hihihi...yang ternyata dia searah rumahnya ama aku. Jadi pernah pas naek kereta sempet ngeliatin dia [wogh^^]. Tapi cm dipandang doang kog, ga berani ngajak ngomong, padahal keknya si seumuran. Ngga lahhhh....aku ga ngebet2x banget kog hahaha...lagian dan biasanya bule2x dikantor tu cuma temporary[mgkn biz trip]. Dan aku sering mo ngakak klo pas dikantin ada tuh pegawe2x yg nemenin para bule lunch, trus dia mulai deh praktekin bahasa inggrisnya. Tapi kadang mereka suka pake pronounciation ala Jpn hihihihi...[ngetawain org padahal diri sendiri jg sama jeleknya hahaha]...

Mulai bulan ini, mau rajin ke gym lagi....susah bener ya mo ngencengin badan. Masa body ku kalah ama emak2x yg digym huhuhu...Dulu aku dah pernah cerita lum ya? Klo di gym tu banyak tante2x ato emak2x yang klo dari belakang keliatan bodynya kaya umur 20-early30[berotot + perutnya flattt logh!]. Tapi begitu liat mukanya....doooeenkkkk...emak2x!!![biarpun keriput ga kliatan n dandanan OK, tp ketebak lah umurnya]. ngerasa kesaing nih.... Body kalah, fashion juga. Cuma menang umur diriku ini huhuhu...

Masa sih pada ngga percaya klo aku tu masi 24[25 dink..entar tapi]. Mungkin krn dah mulai ada keriput, sampe2x org kantor[cewe] ada yg kaget gituuu saking umur dia 10thn diatas aku[single-ga ada hubungan sih]. "Gilaaa...masiii muda banget yaaaa?? Aku kira ngga semuda ituuuu....". Tertohokkkk....[berarti aku keliatan tua ya].. Hikz2x.

3 comments:

  1. hihihi.. ada bule ya..kenalin dunks :P lucu ya kalo logat jepun pake inggris.. :D berarti Inge tampang ibu2 dunk? hihiihi *kabur* piz...

    ReplyDelete
  2. gw juga nih. setiap bilang umur pasti pada terkejut. Hikz2x

    ReplyDelete
  3. @elmo : mauu mo??? sini2x... keknya si orgnya baek *td abis ketemu lagiiii* huhuhu...
    Duh mo, aku dah mirip nenek2 mgkn kali ya hahaha...

    @dans : mgkn krn japanese terlalu awet muda hahaha.........Forever Young!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...