Friday, April 3, 2009

Teman Tak Terlihatku

Keknya dulu...aku pernah cerita kalo banyak nemu temen baru gara2x ngegame..

Yupz...Entah gimana, kita join di team yang sama. Mulai dari sekedar game, trus akhirnya jadi temen real. Padahal awalnya sempet saling musuhan juga, saking dikira diriku ini cewe jejadian huhuhu [nasib klo ce maen game ya begini nih]. Trus tadinya yang aku pikir cuma sekedar having fun, dan ngga pengen kenal real[beneran aku ga pengen kenalan ama orang2x aslinya loh] berusaha setengah mati supaya jangan sampe dimintain YM. Tapi pas apes aja, kebetulan ada temen real yg maen bareng juga dan aku akhirnya ketauan juga ID YM-ku. Sempet aku reject2in beberapa, sampe akhirnya terpaksa nerima juga si "mbul" satu itu jadi temen aku.

Si "mbul", sebut saja demikian, dia jadi temen yg sering ngobrol haha hihi ama aku. Share segala macem masalah yang keknya kog ga abis2x. Aku sempet kagum aja ngeliat dia yang kesannya ga ada tekanan hidup. Tapi akhirnya sampe dia ceritain suatu masalah besar dalem idup dia yang bikin aku ngeh ternyata apa yang terlihat bukan selalu yang kita tau[dan entah kenapa dia cerita ama aku]. Dia temen paling parah yang sering nodong aku ama pertanyaan dan permintaan aneh2x[yang sampe aku ngga inget lagi]. Trus sering aku cela2x sampe aku omel2xin juga[OMG, padahal kita ga pernah ketemu ya tapi sering kena omelan^^]. Ntar kadang dia telp trus haha hihi ga jelas cuma semenit telpnya ditutup. untung aku ga kejam buat ngasih nomer nyasar, soalnya dulu ada yg nodong2x minta no HP ampe diteror gitu akhirnya aku nasih no-nya si K, trus si K-nya yang bingung pas terima telp hihihi. Tapi si "mbul" paling sering sms buat ngingetin jagain kandang ayam dia. Biarpun sering ngomel dia, kadang juga aku sering buat salah ma dia[biar cuma di game tapi ngerasa ga enak aja].

Setelah si mbul, orang kedua adalah si "alim", sebut saja demikian. Ga ada angin ga ada ujan, juga emang pas ga pengen kenalan ma sapa2x... eh dia nongol minta ID YM karena ada rencana mo ketemuan yang akhirnya ga kesampaian. Ngga inget gimana awalnya[entah dia inget apa engga], tau2x kita jadi sering ngobrol juga. Ngga nyangka klo si "alim" ternyata "pujaan para wanita"-kata dia sih gitu [ngga tebar pesona aja nyantol]. Tampang boleh nerd abis....aslinya bocor banget. Asli aku dicela2x terosss ama dia[mentang2x kemampuan otak nya beda nih]. Yang herannya, sifat dia mirip buangettttt ama K[dari cuek, tingkah laku, dll]. Sampe pernah aku interogasi : "lu tu sering begini ya? klo begini? trus begini?" - dan semua jawaban dia mirip banget ama tingkah laku K. Sampe dia sempet nebak apa K zodiaknya ama sama dia? tapi ternyata beda sih, cuma golongan darah aja.

Senengnya ngomong ama si "alim", aku bisa nanyain kira2x apa yg harus aku lakuin klo lagi bete ama si K. Saran dia terlalu masuk akal untuk semua pertanyaan konyol di kepala aku. Dan dia pernah sekali ngerjain aku, trus aku ngomel2x ngirain dia si "mbul" ampe dianya ketakutan wakakaka... Tp bis itu ngakak2x + malu sendiri krn ternyata orang yg aku omelin bukan si "mbul" melainkan si "alim". Dan dia sering bilang klo aku harus belajar seperti cewenya huhuhu... Yupz[harap maklum saking aku ni cewe yg otaknya sering naek turun sampe kedengkul] hehehe.... Thx buat saran2xnya yang terlalu realistis.

Mungkin 2 org tadi yang sering aku cerewetin, tapi selain mereka : ada si "senang" yang ternyata tetanggaan uiiii ama aku[biar jauhan dikit]. So far sih orangnya nice2x aja^^. Rencana mau aku kenalin ke temen aku yang lagi jomblo(ntar aku suggest ke FB dia deh hihihi lupa melulu). Trus ada si "sinyal", yang apes banget di ultimatum ama cewenya gara2x ketauan maen game ini. Jadi ceritanya pas dia lagi pergi nonton, tiba2x "sinyal" merasa ngga enak feeling. Jadilah dia pencet2x tu henpon, dan langsung pucet pasi gara2x kandang ayamnya diobrak-abrik tetangga. Dan si cewenya langsung curiga ngeliat muka dia yang item putih itu, dan direbutlah tu henpon yang berakhir dengan perang dunia, sampe akhirnya keluar peraturan klo dia dilarang maen game lagi. Kita2x sebagai temen2nya bukannya mengasihani malah rame2x ngetawain dia hahaha...[makanya laen kli klo lagi pacaran, jangan bawa2x istri kedua. pamali!]

Trus ada si "Bapak", yang baru punya baby dan ternyataaa...asalnya dari kota yang sama dengan tempat aku dulunya nuntut ilmu. Ternyata lagiiii Istrinya juga maen game yang sama!!! Ntar lagi anaknya juga mungkin^^. Trus ada "seseorang" yang biang junker dengan segudang anak buah tiba2x pindahan masal trus berisik banget tiap hari ampe sakit kepala. Kirain dia cewe, ternyata cowo tapi kog buawel ya hahaha...[pisss2x jgn blog ku diobrak abrik ya]. Sering cela2xan juga ma dia, cm skrg lagi takut cela2x dia soalnya mo nunggu dia udah ga tekanan batin dulu baru aku kasih tekanan mental. Gud Luck loh^^

Masi ada yg laen2xnya lagi si "Patah Hati"[duh jangan mellow2x ya dek], si "kembar" dua bersaudara yang sehidup semati plus bapaknya mereka si om "kebon". Trus ada 2 senior aku, yang satu suka manggil2x aku trus abis chatting2x ntar jadi diem aja, yang satu lagi manggilnya selalu disaat yang ga tepat[klo g apas lagi sibuk, ya pas udah bobo], jadi ga kebales melulu YM-annya.

Ngga cuma cowo aja, cewenya juga ada cuma mgkn aku jarang aja ngobrol ama mereka. Tapi asli orangnya asik2x. Sering ngeliat laporan mereka gathering bareng kesana kemari...pengen juga hahaha..

Ga kerasa udah setengah taon loh...klo kata si "alim" udah setengah jalan lebih nih kita. Tadinya udah mau nyerah aja saking cape mental n tenaga ngurusin ini itu, cuma...... mgkn ini bakalan jadi yang terakhir buat aku. Jadi, mari tunaikan tugas sampe akhir waktu....

Frenz, thx banget buat semua celaannya, hiburannya, saran2nya, cerita konyolnya, lengkap dah. Biarpun ga pernah ketemu, somehow ngerasa thankful banget buat kenal kalian[smart + nice people around this world]. Entah kapan bisa Gath bareng kalian[mgkn suatu saat entah disini, diSg, Bali, jkt ato mgkn dikotanya si mbul].....^^

Ps : never ruin your real life with this game guys.... Ngga ngegame ga bikin mati kog^^
Oiya...ttg si om pembersih ga aku tulis disini, soalnya dia bukan barang baru hehehe...

4 comments:

  1. Seru amat ceritanya, Maen game pa? Seru bagt kayaknya... q minta ijin ngikutin blog kamu yah, thx..

    ReplyDelete
  2. lagi main game apaan nich ?! g dulu juga sering kopdar ketemu anak2 game hahaha... kadang malahan kalo anak game kan komunitas na itu2 aja, di game lain bisa ketemuan lagi hahaha ^^

    ReplyDelete
  3. @heri : game apa ya......hahaha. Aku ga mau promosi, jadi coba ditebak d. Game yg emang bisa dimaenin di seluruh dunia. Butuh team work & kaya yg aku sebut... skrg udah setengah jalan. Berati gamenya ada jangka waktunya^^

    @Pitshu : pit...coba tebak aja deh^^ Dulu biasanya aku paling anti si klo kopdar gitu. Sampe skrg jg masih agak2x... ya paling sekedar ngobrol2 aja lah di YM & itu aja cm org tertentu^^

    ReplyDelete
  4. waduh... suruh nebak?! game kan banyak say, ada beberapa game online kan eksklusif, hehehehe...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...